1445 Hasil ditemukan
Memperbaharui hasil

Toyota Kijang Bekas dan Segala Masalahnya

harga toyota kijang bekas murah

MOBIL Toyota Kijang merupakan mobil keluarga yang fenomenal di Indonesia.  Penjualannya sempat menjadi yang paling tinggi se-Indonesia, sebelum disalip dengan saudara kandungnya Toyota Avanza. Berbagai generasi Toyota Kijang sudah diluncurkan, mulai dari desain kotak,kapsul hingga membulat.

Rival lainnya seperti Kia Carnival, Isuzu Panther, Mitsubishi Kuda, dan Daihatsu Taruna belum bisa menandingi keperkasaan Toyota Kijang. Toyota Kijang terdiri dari empat pilihan mesin, pertama mesin bensin dengan kapasitas 1.800 cc karburator, lalu ada juga kapasitas mesinc1.800 cc berteknologi EFI. Ketiga Toyota Kijang juga punya pilihan mesin 2.000 cc EFI dan terakhir mesin diesel berkapasitas 2.400 cc.

Dari sisi durabiitas, pilihan mesin Toyota Kijang itu sangat awet atau bandel. Tidak banyak keluhan, kecuali satu konsumsi bahan bakarnya yang terbilang agak boros dibandingkan dengan mobil keluarga yang lain. Untuk varian mesin Toyota kijang yang masih pakai teknologi karburator, ada baiknya hati-hati dengan komponen pengapian. Para pemiliknya harus dengan teliti dan cermat memelihara sektor ini.

Cek Komponen yang Rawan

Lalu untuk Toyota Kijang bekas ada beberapa elemen yang harus diperhatikan baik-baik. Pertama bagian bushing arm, kemampuan Toyota Kijang mengahadapi medan jalan Indonesia yang terkenal variatif dan tidak begitu baik sangat bisa diyakini sebagai yang terbaik. Tapi konsekuensinya bagian bushing arm menjadi cepat rusak atau aus. Jadi perlu diperhatikan dan diperiksa secara berkala untuk komponen ini.

jual toyota kijang

Kemudian sisi suspense Toyota Kijang yang memakai per daun. Jika Toyota Kijang sering dipakai untuk mengakut beban atau penumpang yang berlebihan, maka kondisi per daun akan cepat rusak dan harus segera diganti. Komponen lain yang sering diganti pada Toyota Kijang adalah sektor peredam kabin yang terbuat dari bahan karet.

Usia Toyota Kijang yang bisa dipakai untuk tempo yang agak lama membuat terkadang  pemilik sebelumnya lupa untuk mengganti bagian ini. Jika Anda pembeli mobil bekas Toyota Kijang, sebaiknya juga cermat dan teliti dalam melihat kondisi karet peredamnya.

Perlu Perawatan Rutin

Sebetulnya, masalah di atas dapat Anda cegah, jika pemilik Toyota Kijang yang lama selalu melakukan perawatan rutin. Terutama, yang terkait dengan oli mesin dan sistem pendinginan mesin (air radiator). Oli harus diperiksa dan diganti secara rutin. Pergantian oli tergantung pada tipe yang digunakan. Bisa setiap 5.000 km, 10.000 km dan seterusnya.

Kuantitas dan kualitas oli juga harus diperiksa. Harus diantara garis E dan F. Lebih aman jika kuantitas pelumas ada di posisi F. Begitu juga dengan kondisi air radiator. Kuantitas dan kulitasnya harus dijaga. Jangan sampai timbul korosi berlebihan yang dapat menghambat proses pendinginan mesin.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...