: Disarankan

350 Juta Nego

Indonesia

Anugerah Motor (BG Junction)
  • 20,000 Km

Toyota Mark X 2012 bekas warna hitam ini dijual oleh Anugerah Motor (Bg Junction). Dealer ini berlokasi di Jl.Bubutan No.1-7 Lt.7P. Di dalamnya terdapat fitur interior Driver Airbag,Passenger A...

270 Juta Nego

Jakarta Utara

Steve Motor
  • 55,000 Km

Dijual Mark X 2012 Hitam, - 2.5cc - Eseat - Interior Hitam - Pajak Panjang - Km Low - Service Record - Sunroof - Full Option - Full Orisinil - Istimewa - Seperti Baru - 270Jt NEGO Terima pembayar...

340 Juta Nego

West Sumatra

Ivan Jr.
  • 45,000 Km

Toyota Mark X 2012 warna Hitam ini merupakan tawaran menarik dengan harga hanya Rp 360000000. Kendaraan ini datang dilengkapi dengan sistem transmisi Otomatis dan juga mempertimbangkan kilomete...

250 Juta Siap pakai

Indonesia

Abdul Wakil
  • 25,000 Km

Toyota Mark X mark x 2012 warna Hitam ini merupakan tawaran menarik dengan harga hanya Rp 250000000. Kendaraan ini datang dilengkapi dengan sistem transmisi Manual dan juga mempertimbangkan kilo...

335 Juta Kredit tersedia

Indonesia

Empri Pujiono
  • 62,537 Km

Dijual Cash/Kredit Toyota Mark X 2012 Harga Rp. 335.000.000,- ( Nego ) HP 0813 4499 5265 WA +1 240 570 0557 Siap bantu proses kredit ke bank atau leasing Tipe Kendaraan: Toyota Mark X Jenis M...

335 Juta Kredit tersedia

Sleman

okaggm okaggm
  • n/a

Dijual toyota Mark X At - Nopol B pjk bln 09 - Kondisi sangat terawat - Body Mulus - Interior Orisinil - Jarang ada yg pumya - Transmisi Normal - Kaki kaki nyaman - Mesin halus - Terima tukar ta...

Memperbaharui hasil
Refresh Reset

Harga Jual Terbaik Toyota Mark X 2017 di Indonesia

jual Toyota Mark X

Toyota Mark X adalah model yang dirancang khusus utuk pasar lokal Jepang atau JDM (Japan Domestic Market). Toyota merancang mobil ini sebagai alternatif untuk mereka yang menginginkan model seperti Camry, tapi lebih sporti dan bertenaga dengan penggerak roda belakang dan opsi penggerak empat roda, sesuatu yang tidak ditawarkan oleh Camry.

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Toyota Mark X berada di segmen sedan mewah setara Toyota Camry. Jika peminat Camry biasanya mereka yang berusia lebih lanjut, Mark X menyasar segmen yang lebih muda yang menginginkan sedan dengan spesifikasi mewah dan performa tinggi.

Sejarah Toyota Mark X

Toyota Mark X adalah suksesor Toyota Mark II/Cressida yang pertama kali diperkenalkan pada 1968. Mark X tidak diucapkan sebagai 'Mark Ten' tetapi 'Mark Ex', meskipun Mark II dahulu disebut 'Mark Two'.

Toyota Mark X adalah kombinasi karakter dari Mark II, Toyota Chaser yang sporti dan kemewahan Toyota Cresta. Toyota Mark X pertama kali diproduksi pada 2004 dan dijual khusus di Jepang di diler Toyopet Store. Mobil ini masuk ke China sebagai Toyota Reiz.

Di Indonesia, keberadaan Toyota Mark X cukup langka. Mobil ini rupanya masuk ke Indonesia pada model keluaran 2012 hanya sebanyak 500 unit. Awalnya Mark X disiapkan untuk masuk ke Tanah Air untuk digunakan sebagai taksi mewah, namun batal karena dianggap terlalu mewah untuk sebuah taksi. Alhasil modelnya pun terpaksa dipasarkan untuk umum.

Ketika sisa stok kurang lebih tinggal 100 unit, Toyota bahkan sempat memberikan diskon besar-besaran hingga nyaris mencapai Rp190 juta. Saat itu bahkan ada opsi mengganti diskon dengan bonus mobil Toyota Avanza/Yaris yang memiliki banderol setara dengan diskon yang ditawarkan.

SKOR PENILAIAN CARMUDI untuk Toyota Mark-X 2017

 

DESAIN INTERIOR

4.8 bintang

SPESIFIKASI MESIN

4 bintang

DESAIN EKSTERIOR

4 bintang

KONSUMSI BAHAN BAKAR

4.2 bintang

FITUR KENDARAAN

4.5 bintang

HARGA UNTUK KUALITAS

4.5 bintang

Toyota Mark-x 2017 total skor keseluruhan oleh pengulas Carmudi:
4.3 bintang

 

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Mark X

Toyota Mark X punya kelebihan pada sisi performa. Mesinnya jauh lebih bertenaga dari Camry di kapasitas mesin serupa. Selain itu sistem penggerak roda belakang juga membuat handling mobil lebih baik, membuat pengendaraan mobil lebih terasa seperti mobil sport ketimbang mobil mewah. Kekurangan mobil adalah fitur yang sedikit kalah mewah ketimbang Camry. Mark X yang masuk ke Indonesia juga merupakan varian terendah dengan harga yang bisa dibilang bertabrakan dengan Camry di lini produk Toyota, tak heran karena unitnya dipasarkan untuk umum secara 'tidak sengaja'.

Performa Toyota Mark X

Toyota Mark X yang masuk ke Tanah Air dijejali mesin 4GR-FSE V6 2.500cc, dual VVT-i, dengan transmisi enam percepatan otomatis. Tenaga yang dimuntahkan mesin ini mencapai 200 tenaga kuda. Suspensinya lebih baik dari Camry karena dirancang sebagai model performa.

Desain Interior

Ruang kabin Toyota Mark X mewah, tapi masih kalah mewah ketimbang Camry. Interiornya banak dijejali aksen krom untuk meningkatkan profil mewahnya. Fiturnya juga cukup banyak. Joknya berbahan fabric dengan beragam kompartemen besar di sekujur ruang kabin.

Desain Eksterior

Toyota Mark X tidak menggunakan platform sasis seri A seperti Supra, tetapi tetap mempertahankan plaform sasis seri X, dan tidak berbagi platform dengan platform seri S yang digunakan Toyota Crown dan Lexus GS.

beli Toyota Mark X

Wajah depannya kental akan nuansa bentuk huruf 'X', mulai dari bagian gril hingga kisi-kisi. Lampu stop Mark X mengingatkan akan bentuk lampu stop Corolla Altis. Bodinya terlihat bongsor dan gagah sebagai sebuah sedan mewah serta tetap memancarkan aura sporti.

Karakteristik Kendaraan

Dirancang sebagai alternatif untuk konsumen Camry, Mark X memiliki performa yang bisa diandalkan. Meski profil mewah kurang terasa ketimbang Camry, sistem penggerak roda belakangnya membuat pengendaraan dan handling mobil lebih istimewa yang ditunjang mesin yang lebih bertenaga.

Kompetitor Toyota Mark X

Toyota Mark X memiliki rival di kelasnya seperti Hyundai Sonata.

Ketersediaan dan Harga Toyota Mark X

Toyota Mark X saat ini memiliki banderol di kisaran Rp310-415 juta. Anda bisa mengakses laman Carmudi Indonesia yang sudah menyediakan banyak informasi tentang mobil ini.

Kesimpulan

Bagi Anda yang menginginkan sedan mewah sekelas Camry dengan performa lebih, Mark X adalah jawabannya. Mark X juga cocok bagi Anda yang ingin tampil beda dari para pemakai Camry. Dengan unit yang terhitung langka di Tanah Air, Mark X bisa menjadi 'bargain' dengan harga yang cukup terjangkau untuk sedan sekelasnya.