: Disarankan
Memperbaharui hasil

Harga Mobil Bekas Dijual di Indonesia 2017

dijual mobil bekas| harga mobil bekas| jual beli mobil bekas

Carmudi sudah menyiapkan daftar harga mobil bekas dan baru dan review terkini bagi Carmudian yang sedang mengincar mobil di tahun 2017 ini. Indonesia menjadi salah satu surga untuk mobil bekas. Sangatlah wajar jika pasar mobil bekas memang menjanjikan di Indonesia. Salah satu bukti dari pasar mobil bekas yang menjanjikan ini adalah meningkatnya penjualan mobil bekas di seluruh Indonesia. Tentu saja faktor harga adalah hal yang paling menentukan. Selain itu faktor tipe mobil yang beragam dan memberikan banyak pilihan bagi para pembeli potensial. Sebut saja mobil-mobil seperti Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki dan juga Nissan. Para pabrikan mobil dari Jepang ini memang mampu menyentuh sisi kebutuhan rakyat Indonesia. Sehingga tak heran, jika di Indonesia mobil-mobil baru hingga mobil bekas pun dirajai oleh pabrikan dari negeri sakura ini.

Mobil Bekas Populer Yang Dijual di Indonesia 2017

Mobil Toyota Bekas Yang Dijual di Indonesia 2017

Dari hasil whitepaper yang dilakukan oleh Carmudi, ditemukan bahwa Toyota menjadi merk paling banyak terjual. Tentu saja hal ini karena Toyota menjadi salah satu brand favorit kebanyakan masyarakat Indonesia. Terutama ketika mobil pabrikan Toyota ini diperuntukkan untuk semua kelas ekonomi.

  • Toyota Avanza Bekas - Avanza adalah mobil yang paling laku di pasar Indonesia. Termasuk sebagai mobil MPV terbaik di kelasnya dengan tampilan yang selalu diperbaharui. Diproduksi mulai dari tahun 2003, ternyata kepopulerannya tidak berhenti disitu saja hingga tetap dibuat sampai saat ini. Sebagai MPV terbaik di kelasnya, Toyota Avanza patut diacungi jempol.
  • Toyota Agya Bekas - Siapa bilang mobil LCGC tidak mampu menjadi mobil favorit? Salah satunya adalah Toyota Agya. Hanya dengan bermodalkan Rp100 Juta saja, siapapun dapat memiliki mobil ini. Dengan adanya kewajiban bagi pabrikan untuk membuat mobil LCGC di Indonesia, maka tidak heran jika mobil ini dapat mengikuti perilaku konsumen di Indonesia. Harga yang murah dan disasar kepada semua kalangan menjadikannya favorit, terutama bagi kaum muda serta yang ingin memiliki mobil pertama.
  • Toyota Fortuner Bekas - Saat pertama kali diperkenalkan di tahun 2005, Toyota Fortuner langsung mendapatkan banyak sekali sambutan meriah. Dengan kapasitas hingga 2.700 cc dan dibekali dengan teknologi mesin terbaru, Fortuner generasi teranyar mampu menghemat bahan bakar hingga 10% lebih baik.
  • Toyota Rush Bekas - Hasil kolaborasi Toyota dan Daihatsu akhirnya menghasilkan si kembar Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Pembeda paling mencolok adalah desain eksterior seperti logo merk, desain rumah lampu kabut dan ornamennya serta motif pelek dan ukuran ban. Mobil ini merupakan mobil tangguh tapi juga ekonomis dan sangat cocok dengan lingkungan berkendara di Indonesia.

Harga mobil bekas Toyota di Indonesia

  • Harga Toyota Avanza bekas : Rp 150.000.000
  • Harga Toyota Agya bekas : Rp 95.000.000
  • Harga Toyota Fortuner bekas : Rp 330.000.000
  • Harga Toyota Rush bekas : Rp 160.000.000

 


Mobil Honda Bekas Yang Dijual di Indonesia 2017

Honda dikenal memproduksi mobil-mobil yang berkelas dan juga tangguh. Selain Toyota, Honda merupakan pabrikan mobil yang terkenal baik dari segi kendaraan roda dua hingga roda empat. Terkhusus kepada kendaraan roda empat, Honda memberikan sentuhan-sentuhan terbaik. Dengan slogan “The Power of Dreams” Honda selalu berhasil menarik minat pasar domestik bahkan internasional.

  • Honda Brio Bekas - Tren city car yang bersinergi dengan program pemerintah, yakni Low Cost Green Car (LCGC), semakin menambah pamor beberapa mobil khusus untuk area perkotaan yang ada di pasaran saat ini. Dengan harga yang juga ekonomis, Honda berhasil menelurkan karya mereka dalam bentuk Honda Brio. Tampilan yang mini, unik tetapi memperlihatkan kelas Honda membuat Honda Brio menjadi incaran para kawula muda.
  • Honda Hr-V Bekas - Untuk mengisi segmen Crossover Utility Vehicle (CUV), Honda pun memproduksi Hr-V. Dengan menargetkan para kawula muda dan pebisnis muda, mobil ini sangat cocok digunakan di perkotaan. Desainnya yang lebih ramping dengan standar SUV tidak membuatnya kalah tangguh dibandingkan para pesaing. Honda Hr-V menawarkan kenyamanan berkendara dengan ruang kabin yang lapang termasuk bagasinya.
  • Honda Jazz Bekas - Di Jepang Honda Jazz dikenal sebagai honda fit. Honda Jazz diusung sebagai city car. Desain Honda Jazz memiliki aura city concept yang sangat erat dengan kawula muda. Honda Jazz dapat memuat hingga 5 orang dengan ruang kabin yang sangat lapang. Bahkan ruang untuk pengemudi dan penumpang di bagian depan masih menyisakan ruang lapang tanpa membebani ruang kabin penumpang di bagian belakang. Dilengkapi dengan mesin yang tangguh juga transmisi manual dan otomatis.
  • Honda Mobilio Bekas - Dengan mesin 1,5 L, Honda Mobilio memiliki kapasitas 7 penumpang. Sebagai mini MPV, Mobilio mampu menghantarkan tenaga besar tapi tetap mampu menggunakan bahan bakar dengan irit. Para pengguna mobilio harus berterima kasih kepada teknologi PGM-FI yang disematkan pabrikan berlogo sayap ini.

Harga Mobil Bekas Honda di Indonesia

  • Harga Honda Brio Bekas : Rp 125.000.000
  • Harga Honda Hr-V Belas: Rp 330.000.000
  • Harga Honda Jazz Bekas: Rp 200.000.000
  • Harga Honda Mobilio bekas : Rp 160.000.000

 


Mobil Daihatsu Bekas Yang Dijual di Indonesia 2017

Sebagai pabrikan mobil tertua di Jepang, Daihatsu tentu sudah memiliki nama. Daihatsu dikenal dengan pabrikan mobil-mobil off road serta kendaraan-kendaraan kecil. Sejak menghampiri Indonesia pada tahun 1970-an, Daihatsu tetap mampu mempertahankan diri di segmen kendaraan-kendaraan kecil dan juga niaga. Di Indonesia sendiri Daihatsu dikenal sebagai mobil yang kuat dan tangguh terutama ketika membahas mengenai mobil-mobil niaga.

  • Daihatsu Xenia Bekas - Daihatsu Xenia berada pada kelas yang sama dengan Toyota Avanza. Xenia mampu menampung hingga 7 penumpang dengan beberapa tipe yang disediakan. Xenia juga merupakan mobil yang menggunakan bahan bakar secara irit. Tidaklah langka jika di Indonesia kebanyakan masyarakat akan menemukan mobil MPV seperti Xenia dan juga Avanza.
  • Daihatsu Ayla Bekas - Kembali lagi kepada mobil LCGC, Daihatsu menelurkan Ayla bersamaan dengan saudara kembarnya Toyota Agya. Mobil LCGC ini memang terbuat dari komponen lokal seperti yang diminta oleh pemerintah untuk kategori mobil ini. Ayla yang termasuk mobil murah mengalami penjualan yang meroket bersama dengan Agya. Sangat cocok jika digunakan untuk pemakaian dalam kota.
  • Daihatsu Terios Bekas ;- Sebagai bentuk kolaborasi Daihatsu dan Toyota, Terios merupakan kendaraan tangguh untuk keluarga. Harganya yang tidak menguras kantong sangat cocok untuk keluarga yang ingin memiliki mobil pertama. Mobil dengan model long wheelbase ini memiliki kapasitas 1.5 L dengan transmisi manual dan otomatis.
  • Daihatsu Gran Max Bekas - Dengan desain interior maupun eskterior yang dianggap sangat standar. Daihatsu yang mengusung teknologi VVT-i ini ternyata sangat hemat bahan bakar. Gran-Max ini memang diperuntukkan sebagai mobil yang sanggung menghasilkan tenaga besar, tidak heran jika gran max kerap kali dipergunakan sebagai mobil untuk mengangkut barang-barang.

Harga Mobil Bekas Daihatsu di Indonesia

  • Harga Daihatsu Xenia Bekas : Rp 80.000.000
  • Harga Daihatsu Ayla Bekas : Rp 85.000.000
  • Harga Daihatsu Terios Bekas : Rp 165.000.000
  • Harga Daihatsu Gran Max : Rp 78.000.000

 


Mobil Suzuki Bekas Yang Dijual di Indonesia 2017

Satu lagi produsen mobil Jepang yang berhasil membangun kerajaannya di Indonesia. Pada awal kemunculannya memproduksi kendaraan bermotor, Suzuki hanya memproduksi kendaraan roda dua. Suzuki merupakan merk pabrikan mobil yang cukup dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Suzuki kerap juga bekerja di segmen-segmen seperti niaga, sedan hatchback, SUV, dan city car serta MPV kompak.

  • Suzuki Ertiga Bekas - Suzuki Ertiga tampil penuh gaya serta pabrikan terbarunya pun semakin lama semakin nyaman. Suzuki Ertiga pun menyediakan toga model yang dapat dipilih yaitu, GX, GA dan GL. Termasuk yang terbaru Suzuki Ertiga Dreza. Menggunakan 2 macam tipe transmisi, 5 untuk manual dan 4 untuk otomatis.
  • Suzuki Karimun bekas - Bernama lain Suzuki Wagon R. Desain dan dimensi yang imut sering kali dijadikan bahan cemoohan oleh banyak orang. Ruang kabin yang luas serta mesin yang cukup handal menjadi kelebihan dari Suzuki Karimun. Mesin yang handal ini pun menjadi semakin tangguh ketika mampu mengonsumsi bahan bakar dengan hemat.
  • Suzuki Carry Bekas - Pada tahun 1980 hingga 1990an adalah puncak kejayaan Suzuki Carry. Diusung dengan mesin bertipe G15 A, mobil yang kerap kali dimanfaatkan untuk alat transportasi ini memiliki kapasitas 1.493 cc. Dengan kapasitas mesin yang besar, Suzuki menyematkan teknologi Multi Poin Injection (MPI) yang membuatnya tetap hemat bahan bakar.
  • Suzuki Celerio Bekas - Mobil ini dibangun dari platform baja berkekuatan tinggi. Tentu saja dengan platform baja ini, Suzuki Celerio menjadi sangat tangguh. Bahkan EURO NCAP memberikan nilai 3 bintang dari 5 untuk segi keselamatan. Menggunakan transmisi CVT yang biasanya dilekatkan pada mobil jenis premium, perpindahan gigi pada Suzuki Celerio ini menjadi sangat halus.

Harga Mobil Bekas Suzuki di Indonesia

  • Harga Suzuki Ertiga Bekas : Rp 155.000.000
  • Harga Suzuki Karimun Bekas : Rp 85.000.000
  • Harga Suzuki Carry Bekas : Rp 60.000.000
  • Harga Suzuki Celerio Bekas : Rp 140.000.000

 


Mobil Nissan Bekas Yang Dijual di Indonesia 2017

Nissa, pabrikan mobil yang berslogan “Shift The Way You Move” mulai menyasar segmen kendaraan komersial. Bahkan pada 2012 saja, Nissan berhasil masuk ke dalam daftar 6 pabrikan otomotif terbesar di dunia. Mobil-mobil Nissan sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia karena model yang tidak kaku serta perawatannya yang sangat mudah. Di Indonesia sendiri Nissan memasarkan merk Nissan sendiri juga Datsun.

  • Nissan Grand Livina Bekas - Di desain dengan tujuan sebagai mobil keluarga, Nissan Grand Livina memiliki ruang kabin yang sangat lapang. Desain interiornya yang nyaman memang sangat cocok untuk dijadikan mobil keluarga. Semua jenis Grand Livina yang ditawarkan mengusung mesin 1.500 cc dengan dual injector dan dual VTC. Harga mobil bekasnya yang murah pun menjadi salah satu ketertarikan dari Nissan Grand Livina.
  • Nissan X-Trail Bekas - Mobil ini merupakan mobil SUV Crossover berukuran sedang. Penggunaan transmisi otomatis berteknologi CVT merupakan perubahan terbaru yang disematkan pada Nissan X-Trail. Nissan X-Trail dikenal juga karena salah satu produk Nissan yang hemat bahan bakar. Desain interior yang terkesan mewah dengan dibalut dominan hitam pun menjadi nilai tambah untuk Nissan X-Trail.
  • Nissan March Bekas - Nissan March memiliki bentuk yang bodi yang kompak dan unik. Mobil ini dibuat dengan segmen pasar sama dengan city car lainnya. Versi terbaru dari Nissan March memiliki kapasitas 1.5 L. Versi sebelumnya March hanya dibekali mesin 1,2 L saja. Mobil bekas Nissan March termasuk murah untuk kelasnya, sehingga menjadi pilihan yang cocok untuk pengguna mobil pertama.
  • Nissan Elgrand Bekas - Jika mencari saingan berat untuk Toyota Alphard, Nissan Elgrand dapat menjadi jawaban yang tepat. Menyuguhkan kemewahan dan kenyamanan kelas premium, Nissan Elgrand mampu menyalip para pesaingnya di segmen mobil keluarga mewah. Menggunakan sistem transmisi X-Tronic CVT 6 Percepatan Nissan Elgrand mampu bergerak dengan irit bahan bakar. Selain itu yang menjadi kelebihan dari Nissa Elgrand adalah beberapa fitur di sisi hiburan, kenyamanan dan keamanan tidak dimiliki oleh para pesaingnya.

Harga Mobil Bekas Nissan di Indonesia

  • Harga Nissan Grand Livina Bekas : Rp 145.000.000
  • Harga Nissan X-Trail Bekas : Rp 250.000.000
  • Harga Nissan March Bekas : Rp 95.000.000
  • Harga Nissan Elgrand Bekas : Rp 410.000.000