: Disarankan

340 Juta Nego

Indonesia

Auto Speed ANG
  • 62,000 Km

Volkswagen Touareg Tdi 2008 bekas warna hitam ini dijual oleh Auto Speed Ang. Dealer ini berlokasi di Wtc Mangga Dua Lt. 5 No. 558 - 559. Wtc Mangga Dua Lt. 5 No. 558 - 559. Di dalamnya terdapat...

500 Juta Nego

Jl. Citraland Surabaya

Zkhosasihz Zkhosasihz
  • 120,000 Km

Volkswagen Touareg Tdi 2009 3000cc diesel berwarna Hitam ini pastinya dapat terjual dengan cepat cukup dengan harga hanya Rp 500000000. Dengan sistem Otomatis transmisi dan kilometer yang baru ha...

435 Juta Nego

Kota Jakarta Selatan

Febrianuz Febrianuz
  • 68,000 Km

exterior dan interior mulus, mobil sangat terawat Kendaraan ini dijual di Carmudi dengan harga yang bersaing dan kondisi yang berkualitas. Hubungi langsung penjual melalui detail kontak di sisi k...

Memperbaharui hasil
Refresh Reset

Harga Jual Terbaik Volkswagen Touareg di Indonesia

dijual Volkswagen Touareg

Volkswagen Touareg merupakan SUV mewah yang dikembangkan secara khusus antara VW, Audi dan Porsche demi membuat sebuah platform mobil yang bisa digunakan bersama. Hasilnya adalah sebuah platform SUV yang juga digunakan oleh Porsche Cayenne dan Audi Q7.

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Berwujud SUV lima pintu yang mewah, Volkswagen Touareg berada di segmen SUV dan crossover premium. Volkswagen menyasar segmen tinggi dengan memposisikan Touareg sejajar dengan SUV premium besutan BMW dan Mercedes-Benz.

Sejarah Volkswagen Touareg

Volkswagen Touareg generasi pertama lahir pada 2002 dengan memakai platform PL71 dari hasil proyek patungan yang juga digunakan Porsche Cayenne dan Audi Q7. Namun desain dan sisi teknis mobil berbeda antara satu model dan model lainnya. Generasi kedua meluncur pada 2011 dan produksinya bertahan hingga kini. Dalam sejarahnya, Volkswagen Touareg selalu diiklankan sebagai SUV tangguh yang mampu melibas segala medan, dari mulai medan bersalju hingga menarik sebuah pesawat Boeing 747. VW Touareg juga menjadi andalan di balap reli terganas dunia dan menjadi juara beberapa kali.

harga Volkswagen Touareg

Kelebihan dan Kekurangan Volkswagen Touareg

Volkswagen Touareg unggul pada kemewahan dan kenyamanan yang menjadi ciri khas mobil. Prestise ketika mengendarainya juga menjadi suatu kebanggaan tersendiri mengingat VW memposisikannya di slot yang sama seperti SUV premium pabrikan mewah lainnya. Fitur yang ditawarkan berlimpah demi memanjakan penumpang dan pengemudi.

Kekurangan Volkswagen Touareg adalah pada harga yang lebih tinggi dari dua mobil lainnya yang menggunakan platform sama.

Performa Volkswagen Touareg

Versi standar Volkswagen Touareg keluaran terbaru memiliki dua opsi mesin yakni bensin dan turbodiesel. Keduanya sama-sama menggunakan konfigurasi V6 dengan opsi kapasitas mesin 3.600cc dan 3.000cc. Tenaganya bervariasi antara 240 dan 280 tenaga kuda dengan dukungan transmisi otomatis delapan percepatan sebagai standar.

Desain Interior

Kabin Volkswagen Touareg sangat mewah dengan banyak aksen kayu yang otentik. Dasbornya simpel namun menawan dengan desain Teutonic. Tidak seperti kompetitornya, VW tidak menjejali Touareg dengan jok baris ketiga yang mengartikan mobil hanya sanggup membawa lima penumpang.

Desain Eksterior

Desain Touareg dirancang sedemikian rupa agar bisa menyaingi kompetitor dari pabrikan sekelas BMW dan Mercedes-Benz. Profilnya gagah dan tangguh dengan ground clearance tinggi agar bisa melibas segala medan.

Karakteristik Kendaraan

beli Volkswagen Touareg

Volkswagen Touareg tetap memiliki DNA asli SUV sebagai mobil tangguh dan dapat diajak melintasi medan offroad, meski secara khusus dirancang sebagai SUV mewah yang mengedepankan kenyamanan. Mobil ini bahkan dirancang khusus untuk mampu menarik beban berat, misalnya trailer atau bahkan caravan. Dari salah satu iklannya, Volkswagen Touareg bahkan mampu menarik sebuah pesawat Boeing 747.

Kompetitor

Volkswagen Touareg memiliki dua kompetitor sejati di pasar yakni BMW X5 dan Mercedes Benz M-Class.

Ketersediaan Mobil dan Harga Volkswagen Touareg

Harga VW Touareg berkisar di angka Rp250 juta - 1,3 miliar tergantung tahun lansiran dan tipe mobil. Anda dapat mengakses ke laman Carmudi Indonesia yang sudah menyediakan beragam informasi terkait dengan SUV tangguh ini.

Kesimpulan

VW Touareg merupakan pilihan terbaik bagi yang mencari SUV mewah, nyaman dan tangguh dengan kelas yang setara dengan SUV besutan BMW dan Mercedes-Benz. Ketangguhannya di segala medan dibuktikan dengan beberapa kali menjuarai reli dakar yang merupakan reli terganas dunia. VW Touareg juga memiliki harga bekas yang relatif terjangkau dan bersaing dengan mobil sekelasnya.