0 Hasil ditemukan

Maaf, kami tidak menemukan mobil yang cocok.

Memperbaharui hasil

Fitur Keamanan jadi Nilai Penting di Mobil Volvo Baru

Mobil Volvo Baru

VOLVO sudah lama terkenal dengan teknologi keamanan terbaik di dunia pada jajaran mobil-mobil barunya. Kendati di Indonesia varian mobil baru Volvo baru sedikit yang beredar seperti Volvo C30, S80, XC60 dan XC90, keseriusan pihak Volvo Car Corporation pada system keamanan berkendara tetap dilberikan.

Hal itu terlihat pada pada mobil baru Volvo yang dibanderol mulai dari Rp650 juta hingga 1 miliar lebih. Sistem keamanan yang pertama adalah sebuah pengembangan dari sistem keamanan Volvo yang sudah ada, yaitu Pedestrian Detection yang memang telah ada di fitur City Safety Program.

Deteksi Pejalan Kaki

Jika awalnya fitur Pedestrian Detection ini hanya mendeteksi pejalan kaki pada siang hari, namun pada sistem yang baru ini dapat mendeteksi pejalan kaki pada malam hari dan dalam kegelapan total. Fitur ini juga akan secara otomatis mengaktifkan rem saat ada pejalan kaki yang melintas di depan mobil untuk menghindari tabrakan. Teknologi ini mampu mendeteksi kendaraan lain, pejalan kaki maupun sepeda.

Sistem kedua yang ditawarkan oleh Volvo adalah Complex One, sebuah pendeteksi hambatan dengan setir yang membantu mobil tetap dijalur kanan dan mampu menghitung panjang jarak lintasan saat mobil tetap berjalan.

Movil Volvo Indonesia

Fitur ini mampu mendeteksi jika kendaraan keluar dari jalan raya dan secara otomatis memberikan putaran pada roda kemudi untuk membawa kendaraan kembali ke jalur. Ini juga merupakan fitur pertama di dunia yang mampu mendeteksi tepian fisik jalan.

Sistem terakhir yang dipasang pada varian Volvo adalah sistem cruise control yang terbaru dan paling canggih, sistem ini akan membantu pengemudi untuk tetap menjaga jarak dengan mobil di depannya dan akan mengaktifkan rem, mengurangi, bahkan meningkatkan kecepatan.

Diterapkan di Semua Varian

Ini adalah sebuah teknologi yang membantu pengemudi tetap berada di jalur dan mengikuti irama lalu lintas. Sistem baru ini secara otomatis membuat kendaraan mengikuti laju dan arah kendaraan di depan. Dengan sederet fitur canggih terbaru yang diusung semakin membuktikan bahwa mobil-mobil baru Volvo memiliki kemungkinan besar menjadi kendaraan paling aman di dunia.

Nantinya, semua mobil Volvo juga akan mengaplikasi teknologi ini, alasannya pengembangkan teknologi ini adalah karena menurut data kecelakaan, sekitar 50% dari semua pengendara sepeda yang tewas di jalanan adalah akibat dari bertabrakan dengan mobil.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...