0 Hasil ditemukan

Maaf, kami tidak menemukan mobil yang cocok.

Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Isuzu NKR 71 di Indonesia

dijual Isuzu NKR 71

Segmen kendaraan komersial memang saat ini tengah marak di Indonesia. Perkembangan infrastruktur yang semakin pesat, dan juga kembali menggeliatnya area-area di kawasan pertambangan, perkebunan, dan juga perhutanan membuat pabrikan-pabrikan otomotif yang bermain di segmen ini memunculkan kendaraan-kendaraan unggulan untuk memenuhi permintaan pasar.

Isuzu, pabrikan asal Jepang yang memproduksi truk-truk ringan dan berat, ikut terjun mengisi segmen truk heavy duty dengan menghadirkan Isuzu NKR 71. Truk pengangkut ini dihadirkan ke pasar Tanah Air untuk memenuhi permintaan konsumen, yang membutuhkan kendaraan di wilayah pertambangan, perkebunan, konstruksi, perikanan, dan lain-lain.

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Berada di segmen kendaraan truk pengangkut, dengan model dump truck, Isuzu NKR 71 memang mengincar para pengusaha yang berkutat di area perkebunan, pertambangan, konstruksi, dan lain sebagainya. Ada dua model yang disodorkan Isuzu untuk NKR 71, yakni model truk ringan (NKR 71 CC Std) dan juga truk untuk mengangkut beban lebih dari 6 ton untuk keperluan di area perkebunan dan pertambangan (NKR 71 CC HD).

Review Isuzu NKR 71

Isuzu merupakan perusahaan yang berasal dari Jepang yang dikenal sebagai produsen kendaraan truk ringan. Kehadiran merek asal Negeri Sakura ini di pasar otomotif Indonesia terbilang sudah cukup panjang. Truk buatan dari Isuzu sudah dikenal sebagai produk yang berkualitas dan disukai oleh banyak orang.

Sudah banyak pebisnis yang memutuskan untuk menggunakan truk-truk Isuzu karena dianggap memiliki kelebihan yang dianggap bisa mendatangkan keuntungan lebih, mulai dari konsumsi bahan bakarnya yang irit hingga mesin yang awet dan berkualitas. Inilah yang menjadikan truk-truk lansiran Isuzu cukup diminati oleh masyarakat.

Sementara untuk Isuzu NKR 71, hadir untuk kali pertamanya pada 2006 lalu, dan masuk ke dalam varian Isuzu Elf, ada dua model NKR 71 yang disodorkan Isuzu untuk mengisi pasar kendaraan komersial di Indonesia, yakni NKR 71 STD (Standar) dan NKR 71 HD (Heavy Duty). Tak hanya itu saja, karena NKR 71 juga dikenal sebagai truk ringan yang memiliki tenaga besar, irit bahan bakar, dan tangguh.

Oleh karena itu, banyak yang menggunakan NKR 71 sebagai kendaraan operasional di area perkebunan, pertambangan, kehutanan, dan rea-area di mana infrastruktur jalan masih belum terlalu bagus, serta untuk pengangkutan barang di segala medan. NKR 71 dimunculkan untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam menjalani usahanya.

Dengan peningkatan performa mesin menjadi 125 ps turbodiesel dan 100ps Turbo intercooler, mesin Isuzu Elf NKR 71 kini semakin bertenaga tapi tetap irit bahan bakar tanpa meninggalkan faktor keamanan, keselamatan, dan kenyamanan dalam berkendara.

SKOR PENILAIAN CARMUDI untuk Isuzu NKR

DESAIN INTERIOR

2.7 bintang

SPESIFIKASI MESIN

4 bintang

DESAIN EKSTERIOR

3 bintang

KONSUMSI BAHAN BAKAR

3.5 bintang

FITUR KENDARAAN

3.5 bintang

HARGA UNTUK KUALITAS

4 bintang

Isuzu NKR total skor keseluruhan olah pengulas Carmudi: Wahyu Perdana Putra
3.4 bintang

 

Kelebihan dan Kekurangan Isuzu NKR 71

Berada di segmen kendaraan berbasis truk ringan, Isuzu NKR 71 menggendong beberapa kelebihan yang tak dimiliki oleh para kompetitor di segmen yang sama. NKR 71 memiliki dua jenis model, tipe standarnya dipergunakan sebagai truk ringan untuk mengangkut barang-barang di area perkotaan dan tipe heavy duty, yang cocok dipakai sebagai kendaraan operasional di wilayah dengan kondisi infrastruktur yang kurang memadai atau kondisi jalanan off-road. Selain itu, dibandingkan dengan para pesaingnya, mesin-mesin yang dipergunakan pada truk-truk lansiran Isuzu terkenal irit bahan bakar dan minim perawatan, sehingga mampu memangkas biaya perawatan.

Spesifikasi dan Performa Isuzu NKR 71

Isuzu NKR 71 dihadirkan ke pasar Indonesia untuk memenuhi kebutuhan segmen kendaraan komersial yang tengah marak selama beberapa tahun terakhir. Hal ini terkait dengan pembangunan infrastruktur yang hampir merata di seluruh wilayah Indonesia. Untuk spesifikasi teknisnya, kedua varian Isuzu NKR 71 (STD dan HD), dibekali dengan mesin model 4HG1-T, memiliki isi silinder 4.570 cc, dengan tenaga maksimum yang mampu dihasilkan sebesar 125 PS pada 2.900 rpm dan torsi puncaknya mencapai 35 kg.m pada 1.200-2.200 rpm. Sistem transmisi yang disematkan manual 5-percepatan dan kecepatan maksimal yang mampu diraih berkisar 105 km/jam.

Konsumsi Bahan Bakar

Untuk urusan konsumsi bahan bakar, Isuzu terkenal sebagai produsen truk yang sanggup menghasilkan kendaraan dengan konsumsi bahan bakar yang efisien dan minim perawatan. Untuk rata-rata pemakaian solar, Isuzu NKR 71 mampu mencatatkan konsumsi bahan bakar berkisar 6.33 km/liter. Cukup irit untuk truk yang bisa dioperasikan di area perkotaan dan juga di wilayah dengan infrastruktrur yang kurang memadai.

Fitur Isuzu NKR 71

Jika truk-truk model terdahulu hanya memerhatikan truk sebagai kendaraan pengangkut saja, kini para produsen truk sudah mulai memerhatikan berbagai macam aspek, mulai dari keamanan hingga kenyamanan dalam berkendara. Hal ini juga yang menjadi perhatian dari Isuzu, di mana kedua aspek tersebut yang disematkan pada NKR 71 diyakini akan sanggup menunjang kinerja para pengemudinya.

Fitur Hiburan dan Kenyamanan pada Isuzu NKR 71

jual beli Isuzu NKR 71
  • Power steering
  • Audio sudah terintegrasi antara DVD, CD, MP3, USB, Aux in, Radio AM/FM
  • Sistem suspensinya menggunakan model semi eliptical, terminated half spring dengan shock absorber berdaya ganda
  • Kabin jungki/tilt cabin

Fitur Keamanan pada Isuzu NKR 71

  • Sabuk pengaman untuk pengemudi dan penumpang
  • Sistem pengereman menggunakan model hidrolik, saluran ganda dengan vacuum booster
  • Rem tangan model mekanisme expanding di transmisi belakang
  • Terdapat juga sistem pengereman gas buang

Desain Isuzu NKR 71

Desain Interior Isuzu NKR 71

Memasuki bagian kabin dari Isuzu NKR 71, suasana nyaman dan lapang langsung terasa. Jok terasa empuk dan di desain secara ergonomis, sehingga pengemudi dan penumpang tak cepat merasa lelah. Meskipun terkesan sederhana, tapi fitur hiburan yang tersedia sudah cukup untuk menemani perjalanan, karena sistem audio yang sudah terintegrasi antara radio, cd, dan mp3. Untuk urusan keamanan di dalam kabin, baik pengemudi dan penumpang sudah mendapatkan sabuk pengaman.

Desain Eksterior Isuzu NKR 71

Menilik tampilan luar Isuzu NKR 71, kesan tangguh dan kokoh terlihat cukup jelas. Meski begitu, Isuzu tetap tak meninggalkan sisi aerodinamis dari NKR 71, karena armada ini juga dipergunakan untuk melibas kepadatan area perkotaan. Model terbaru pun memiliki sasis yang lebih tebal, sehingga mampu mengangkut barang dengan bobot yang lebih besar.

Selain itu, terdapat juga perubahan desain dudukan spring dari pres menjadi cor, yang membuat dudukan menjadi lebih kuat, tak mudah bengkok atau patah, dan aman untuk mengangkut beban berat. Bilah per yang lebih banyak juga membuat NKR 71 menjadi lebih stabil dan tangguh dalam menahan beban berat, dengan pengaplikasian weather guard yang membuat pengemudi semakin nyaman dalam berkendara di pelbagai kondisi cuaca.

Pilihan Warna pada Isuzu NKR 71

Sejak awal kemunculannya di pasar otomotif nasional, Isuzu NKR 71 hanya disodorkan satu buah varian warna, yakni putih, dan kini sudah menjadi ciri khas dari truk ringan ini dari dulu sampai dengan sekarang.

Kompetitor Isuzu NKR 71

Segmen kendaraan berbasis truk ringan, termasuk segmen yang cukup ramai diisi oleh para pabrikan truk. Hal ini karena kebutuhannya sebagai kendaraan operasional semakin meningkat setiap tahunnya, dan membuat para produsen mengeluarkan produk-produk terbaru untuk menyesuaikan dengan keinginan para konsumen. Untuk persaingan di segmen truk ringan, Isuzu NKR 71 berhadapan secara langsung dengan Toyota Dyna, Hino Dutro, dan Mitsubishi Canter.

Harga Isuzu NKR 71 dan Ketersediaan Mobil

harga Isuzu NKR 71

Dikenal sebagai kendaraan truk ringan yang irit konsumsi bahan bakarnya, membuat para pengusaha tertarik untuk menjadikan ‘si kepala putih’ ini menjadi kendaraan operasional mereka. Biaya perawatan mesin yang minim juga menjadi sesuatu yang disuguhkan oleh Isuzu pada NKR 71. Oleh karena itu, tak heran kalau nilai jual truk bekasnya juga tergolong masih cukup tinggi dan relatif stabil di pasaran. Berikut adalah kisaran harga jual Isuzu NKR 71 dalam tempo beberapa tahun belakangan ini.

Kesimpulan

Bagi Anda para pemilik perusahaan yang sangat membutuhkan kendaraan sebagai sarana transportasi darat yang mampu mengangkut beban besar, membutuhkan kecepatan dalam pengiriman barang, irit konsumsi bahan bakarnya, maka Isuzu NKR 71 bisa dijadikan salah satu alternatif pilihannya. Jika Anda membutuhkan truk ringan sebagai kendaraan pengangkut di area perkotaan, dengan rute jalanan biasa dan melakukan perjalanan jauh, maka NKR 71 tipe STD bisa menjadi pilihannya.

Sedangkan untuk kondisi jalanan dengan infrastruktur yang masih kurang bagus, seperti yang terdapat di areal perkebunan, pertanian, pengangkutan kayu, pertambangan, dan lain-lain maka lebih cocok untuk menggunakan NKR 71 tipe HD. Ketersediaan suku cadang juga tak perlu dikuatirkan, karena harganya relatif terjangkau dan mesin-mesin lansiran Isuzu terkenal tangguh di kelasnya sehingga minim perawatan.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...