85 Hasil ditemukan
  • 2 Km
  • Kota Denpasar
  • 117,114 Km
  • Depok
  • 1 Km
  • Kabupaten Kudus
  • 237,000 Km
  • Kabupaten Kudus
  • 1 Km
  • Kabupaten Kudus
  • 436,700 Km
  • Kabupaten Sleman
  • 60,000 Km
  • Tangerang
  • 123,456 Km
  • Indonesia
Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Mitsubishi Colt di Indonesia

dijual Mitsubishi Colt Diesel| harga Mitsubishi Colt Diesel| jual beli Mitsubishi Colt Diesel

Kebutuhan akan kendaraan niaga yang tangguh, mampu diajak beraktifitas padat, dan memiliki mesin yang bandel memang menjadi faktor penunjang kesuksesan Mitsubishi Colt di Indonesia. Apalagi semenjak debutnya di tahun 1970an, Mitsubishi Colt langsung menjadi partner kerja terbaik para pengusaha Usaha Kecil Menengah (UKM) tanah air.

Segmentasi Pasar dan Model

Mitsubishi Colt hadir untuk menjawab kebutuhan para pengusaha/masyarakat, yang membutuhkan kendaraan niaga yang bisa di andalkan di segala kondisi medan perjalanan. Terbagi dalam 3 model, yakni Colt Diesel (light truck), Colt L300 dan Colt T120Ss (minibus + pick up van), Mitsubishi Colt siap menolong Anda dalam segala kebutuhan.

Review Mitsubishi Colt di Indonesia

Memulai debutnya di tahun 1970, Mitsubishi menghadirkan Colt T100 yang berfungsi sebagai kendaraan niaga tangguh untuk para pengusaha di masanya. Dua tahun berselang, Mitsubishi dapat merasakan kesuksesan varian Colt berkat membludaknya pengguna Mitsubishi Colt T120. Semenjak saat itu, Mitsubishi Colt yang kini terbagi dalam 3 tipe (Colt Diesel, Colt L300, Colt T120Ss) terus berkembang menjadi kendaraan niaga terbaik di Indonesia.

Karena Mitsubishi Colt dipergunakan untuk kebutuhan niaga, maka sistem kemudi, suspensi, dan rem Mitsubishi Colt dikreasikan sedemikian rupa untuk bisa memudahkan pengemudi saat membawa barang bawaan. Salah satu fitur di bagian kemudi yang telah diaplikasikan di Mitsubishi Colt adalah power steering.

Desain Mitsubishi Colt T120SS dan L300 sangat sederhana dan tidak berubah banyak sedari pertama diluncurkan ke pasar. Untuk T120SS, modelnya memiliki profil yang mirip dengan pesaing, Suzuki Carry Futura Pick Up.

Mitsubishi menyatakan bahwa Mitsubishi Colt memiliki tiga karakter penting, yakni ekonomis, panjang umur dan untung berlipat. Artinya, dengan keekonomisan yang ditawarkan Mitsubishi Colt, dijamin keuntungan yang diraup para pelaku usaha dapat berlipat ganda.

Untuk mendukung sektor pengendalian yang telah menggunakan power steering, sistem suspensi Mitsubishi Colt sudah menggunakan per daun, yang dikenal mampu menahan berat beban berat dengan mumpuni. Selain itu, hadirnya rem cakram di bagian roda depan juga siap menahan laju Mitsubishi Colt saat melakukan deselerasi.

Baik Mitsubishi Colt T120Ss, Mitsubishi Colt L300, dan Mitsubishi Colt Diesel sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seatbelt yang sudah menjadi standar di mobil ini. Meski begitu, di ketiga tipe Mitsubishi Colt ini, Anda tidak akan mendapatkan fitur keselamatan airbag, yang kini menjadi standar untuk mobil terkini.

Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Colt

Jaminan daya tahan mobil yang terjaga dengan baik, serta daya angkut yang tergolong kuat, memang menjadi nilai lebih dari Mitsubishi Colt. Meski begitu, Mitsubishi Colt seringkali mengalami permasalahan di resale value yang cenderung jatuh di pasaran.

Selain itu pengguna juga banyak yang mengeluhkan soal konsumsi bahan bakar mobil yang terbilang cukup boros dan tidak lebih baik sedari awal generasinya. Inilah yang membuat banyak pelanggan yang awalnya memakai Mitsubishi Colt, beralih ke pesaing yang menawarkan perbaikan yang lebih baik disisi fitur dan konsumsi bahan bakar dari mobil.

Kekurangan lainnya adalah luas kargo yang cukup terbatas jika dibandingkan pesaingnya. Ini disebabkan oleh dimensi bodi mobil yang tidak banyak berubah sedari dulu.

Spesifikasi dan Performa Mitsubishi Colt

Mitsubishi Colt di Indonesia menggunakan tipe mesin yang cukup beragam. Untuk Mitsubishi Colt T120Ss menggunakan mesin bensin 1,3Litre inline-4 dan 1,5Litre inline-4 MPI, sedangkan Mitsubishi Colt L300 menggunakan mesin diesel 2,5 Litre inline-4 yang disetting untuk memenuhi standar Euro 2. Untuk melengkapi sektor jantung pacu, Mitsubishi Colt Diesel menggunakan mesin diesel berkapasitas 4,0 Litre – 5,0 Litre inline-4 dengan Turbo Intercooled.

Konsumsi BBM Mitsubishi Colt

Konsumsi BBM Mitsubishi Colt memiliki rataan pemakaian yang berkisar antara 1:10 untuk pemakaian dalam kota sementara untuk pemakaian mobil di dalam kota hanya terpaut sedikit cakni 1:11. Catatan ini bisa dibilang cukup boros untuk mobil di kelas seperti Colt.

Fitur Mitsubishi Colt

Fitur Hiburan dan Kenyamanan

  • AC (untuk beberapa tipe)
  • Audi single din
  • Glove Box


FItur Keamanan

  • Ventilated Disc Brake
  • Safety Belt

Desain Mitsubishi Colt

Desain Interior

Mengingat Mitsubishi Colt diperuntukkan untuk mobil niaga ketimbang mobil keluarga, maka jangan harap Anda bisa menemukan interior senyaman MPV di Mitsubishi Colt. Kendati demikian, Anda tetap bisa merasa nyaman selama perjalanan, berkat hadirnya jok ergonomis, audio single din, glove box, dan instrument speedometer yang mudah dipahami

Desain Eksterior

Desain eksterior Mitsubishi Colt memiliki perbedaan yang cukup signifikan antara satu dengan lainnya. Pasalnya, untuk Mitsubishi Colt T120Ss desain eksterior, khususnya bagian depan mobil cenderung membulat, ketimbang Mitsubishi Colt L300 yang cenderung mengkotak. Tapi, jika bicara soal Mitsubishi Colt Diesel, maka bersiaplah melihat penampilan yang menunjukkan kesan kekar dari mobil ini.

Pilihan Warna

Opsi warna yang bisa dipilih pada mobil ini tidak banyak. Mitsubishi hanya memberikan tiga pilihan warna yaitu White Pearl, Black Mica dan Deep Blue Mica.

Kompetitor Mitsubishi Colt

Keberhasilan Mitsubishi Colt yang telah terjual lebih dari 1 juta unit, memang secara tak langsung membuat langkah Mitsubishi Colt untuk mendominasi di kelasnya semakin mudah. Tapi, berbagai brand kompetitor saling menelurkan Colt Diesel “killer”, seperti Toyota Dyna dan Hino Dutro (FE Series), serta Suzuki Carry dan Daihatsu Espass yang diposisikan untuk melawan Mitsubishi Colt L300 & T120SS.

Harga Mitsubishi Colt dan Ketersediaan

Saat ini, Mitsubishi Colt tersedia dalam versi mobil baru maupun mobil bekas. Jika Anda berminat memiliki mobil baru Mitsubishi Colt, siapkanlah dana Rp100 jutaan untuk Mitsubishi Colt T120Ss, Rp163-207 jutaan (Mitsubishi Colt L300). Sedangkan untuk kondisi bekas, ketiga tipe ini memiliki kisaran harga yang cukup serupa, yakni berkisar di antara Rp50-200 jutaan.

Harga Mitsubishi Colt tahun 2010 mulai dari Rp 125.000.000
Harga Mitsubishi Colt tahun 2011 mulai dari Rp 138.000.000
Harga Mitsubishi Colt tahun 2012 mulai dari Rp 165.000.000
Harga Mitsubishi Colt tahun 2013 mulai dari Rp 185.000.000
Harga Mitsubishi Colt tahun 2014 mulai dari Rp 190.000.000

Kesimpulan

Tak hanya menjadi kendaraan komersial yang bisa diandalkan , Mitsubishi Colt juga terus berhasil membuktikan bahwa variannya terus dicintai oleh masyarakat. Terbukti lewat eksistensi yang telah dijalani selama 44 tahun tanpa henti, membuat varian kendaraan niaga favorit persembahan Mitsubishi ini bisa bertahan hingga kini.

Dimensinya yang kompak dan mesin yang tergolong bandel membuat Mitsubishi Colt merajai segmen pasar kendaraan niaga. Mobil ini sudah turun temurun diandalkan masyarakat Indonesia untuk kendaraan usaha, meski perkembangan model dan fiturnya sangat lambat. Desainnya saat ini masih sama sejak satu dekade lebih. Tetapi toh kehandalannya yang telah terbukti, membuat konsumen tetap memilih Mitsubishi Colt.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...