0 Hasil ditemukan

Maaf, kami tidak menemukan mobil yang cocok.

Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Mitsubishi FE 71 di Indonesia

dijual Mitsubishi FE 71

Kehandalan truk Mitsubishi di segmen kendaraan komersial, sudah terkenal dan terbukti sejak tahun 1970-an. Ketika untuk kali pertamanya muncul di pasar Indonesia dengan menghadirkan kendaraan niaga, yakni Mitsubishi Colt Diesel dan Mitsubishi Fuso, sampai dengan saat ini masih sanggup menjadi pemimpin pasar di segmen kendaraan komersial, dengan penguasaan pangsa pasar lebih dari 50% setiap tahunnya.

Di segmen kendaraan truk ringan, pabrikan berlogo tiga berlian ini menghadirkan varian Mitsubishi FE 71 sebagai kendaraan niaga untuk menunjang bisnis sehari-hari. Dibekali dengan mesin generasi terbaru, kemampuan yang dimiliki truk ringan ini sudah tak perlu diragukan lagi. FE 71 dihadirkan guna memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah kendaraan niaga yang tangguh, memiliki daya angkut yang besar, serta handal dalam menunjang kegiatan bisnis.

Segmentasi Pasar dan Model Mobil

Muncul sebagai kendaraan berbasis truk ringan, Mitsubishi Colt Diesel FE 71 mengincar segmen dari kalangan pengusaha atau pebisnis yang membutuhkan kendaraan niaga yang handal, aman, dan nyaman, yang mampu melengkapi kebutuhan bisnis dan operasional konsumen. Untuk modelnya atau tipe karoserinya, FE 71 dihadirkan dalam tiga macam varian, yakni Bak Besi, Chiller Box, dan juga Box Aluminium.

Review Mitsubishi FE 71

Hadir sejak era 1970-an, Mitsubishi menghadirkan model truk ringan ke dalam varian Colt Diesel, dengan salah satu andalannya adalah model Mitsubishi FE 71. Truk ringan ini memang lebih diperuntukkan bagi penggunaan bisnis angkutan di area perkotaan. Meski begitu, truk yang mendapat julukan ‘si kepala kuning’ ini tetap tak meninggalkan DNA truk Fuso, sebagai truk komersial yang sanggup memenuhi kebutuhan para konsumennya.

Pada kisara Juni 2013 lalu, Mitsubishi menghadirkan varian terbaru dari truk ringan 4 ban ini, yakni Mitsubishi Colt Diesel FE 71L. Sebagai kendaraan niaga yang tangguh, FE 71L muncul dengan daya angkut yang lebih besar guna melengkapi kebutuhan bisnis dan operasional konsumennya. Tak hanya itu saja, dengan dibekali mesin terbaru yang sudah sesuai dengan regulasi pemerintah, FE 71 lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar. Sedangkan fitur-fitur yang dibenamkan juga sanggup menunjang kegiatan bisnis harian.

Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi FE 71

Sebagai kendaraan niaga berbasis truk ringan 4 roda, Mitsubishi FE 71 sanggup membuktikan kalau mereka masih merajai segmen kendaraan niaga dengan beragam keunggulannya. FE 71 kini semakin irit konsumsi bahan bakarnya, bertenaga, dan tahan lama karena sudah dibekali dengan mesin terbaru yang sesuai standar Euro 2. Sementara untuk sasisnya, dengan model yang lebih panjang dari sebelumnya, membuat FE 71 sanggup mengangkut barang lebih banyak. Selain itu, generasi terbaru dari FE 71 kini membuat area kabin terasa semakin nyaman dan lapang. Untuk menambah varian di segmen kendaraan truk ringan dan menunjang bisnis harian, FE 71 tersedia dalam 3 macam pilihan, yakni model bak besi, box aluminium, dan juga chiller box.

Spesifikasi dan Performa Mitsubishi FE 71

Mitsubishi Colt Diesel FE 71 sudah dibekali dengan mesin teknologi terkini, dan disesuaikan dengan regulasi pemerintah. FE 71 mengusung mesin dengan model 4D34-2AT5 dengan tipe 4-lagkah, direct injection, mesin diesel berpendingin air dengan turbo intercooler. Memiliki 4 silinder sejajar, FE 71 memiliki kapasitas isi silinder sebesar 3.908 cc. Untuk tenaga yang mampu dimuntahkan sebesar 110 PS pada 2.900 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 28 kg.m pada 1.600 rpm. Sistem transmisi yang disematkan manual 5-percepatan, dengan model M025S5 bertipe 5 gigi maju synchromesh dan gigi mundur constantmesh. Kopling yang disematkan model pelat kering tunggal bertipe C3W28D.

Konsumsi Bahan Bakar

Mitsubishi FE 71 diklaim cukup efisien dalam konsumsi bahan bakar dibandingkan dengan para pesaingnya di segmen yang sama. Terlebih lagi, mesin terbaru yang disematkan lebih tangguh dan bertenaga, serta sesuai dengan regulasi emisi gas buang Euro 2. Konsumsi bahan bakar FE 71 apabila tak ada muatan berkisar 7 – 8 km/liter, sedangkan jika ada muatan berkisar 3 – 5km/liter.

Fitur Mitsubishi FE 71

Tak seperti model-model truk terdahulu, di mana truk hanya dibuat sebagai kendaraan pengangkut barang dan tak memerhatikan beragam aspek kenyamanan dan keamanan dalam berkendara, kini segala sesuatunya sudah berubah dan dibuktikan pada Mitsubishi FE 71. Truk niaga berkepala kuning ini sudah disematkan dengan beragam fitur untuk menunjang kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Hal ini tak lain agar pengemudi dan penumpang bisa merasakan sensasi berkendara layaknya pada mobil-mobil jenis lain, meskipun pada kenyataannya tengah mengendarai kendaraan berjenis truk.

Fitur Hiburan dan Kenyamanan pada Mitsubishi FE 71

  • AC
  • Sistem audio terdiri dari Radio/CD/MP3
  • Kabin sanggup menampung hingga 3 orang
  • Kabin jungkit
  • Inspection lid atau pengecekan mesin bisa dari jok penumpang
  • Tangki radiator di luar sehingga mudah di kontrol
  • Spidometer dan takometer model terbaru
  • Tuas transmisi menyatu dengan dasbor
  • Setir bisa diatur posisinya karena mengadopsi model tilt and telescopic steering

Fitur Keamanan pada Mitsubishi FE 71

  • Sabuk pengaman untuk pengemudi dan penumpang
  • Suspensi menggunakan per daun di bagian depan dan belakang
  • Rem kaki menggunakan sistem hidrolis dengan Vacuum Servo Assistance, Dual Circuit
  • Rem tangan menggunakan tipe internal expanding di belakang transmisi
  • Rem pembantu menggunakan sistem pengereman gas buang
jual beli Mitsubishi FE 71

Desain Mitsubishi FE 71

Desain Interior Mitsubishi FE 71

Mitsubishi Colt Diesel FE 71 memiliki kabin yang sangat nyaman dan terasa lega. Tak hanya itu saja, kini faktor keamanan juga turut menjadi perhatian utama. Tuas transmisi yang menyatu dengan dasbor, membuat kabin terasa lebih lega. Pengecekan mesin kini bisa dilakukan melalui jok penumpang dan setir dengan model tilt & telescopic yang sudah dilengkapi dengan power steering, membuat pengemudi menjadi lebih nyaman ketika mengendalikan kendaraan.

Desain Eksterior Mitsubishi FE 71

Tampilan luar Mitsubishi FE 71 kini semakin menarik, karena pabrikan berlogo tiga berlian tersebut membenamkan kepala kabin dengan desain terbaru dan menjadi ciri khas Colt Diesel. Jarak antar sumbu roda pun dibuat semakin panjang, sehingga mampu mengangkut barang lebih banyak lagi. Sementara itu, water separator yang terletak di luar membuatnya lebih mudah di cek, seperti tangki radiator yang juga terletak di luar sehingga mudah di kontrol. Sedangkan kabin jungkit membuat FE 71 semakin mudah untuk mengecek atau memerbaiki mesin.

Pilihan Warna pada Mitsubishi FE 71

Sampai dengan saat ini, Mitsubishi Colt Diesel FE 71 hanya tersedia dalam satu pilihan warna, yakni warna kuning dan sudah menjadi ciri khasnya sejak dulu. Oleh karena itu, banyak yang menyebut Colt Diesel sebagai truk ‘si kepala kuning.’

Kompetitor Mitsubishi FE 71

Berada di segmen kendaraan niaga truk ringan 4-roda, Mitsubishi FE 71 menghadapi persaingan dari sesama pabrikan asal Negeri Sakura, yakni Hino Dutro, Isuzu Elf NHR 55, dan Toyota Dyna.

Harga Mitsubishi FE 71 dan Ketersediaan Mobil

harga Mitsubishi FE 71

Sampai dengan saat ini, Mitsubishi masih membuktikan diri sebagai pemimpin di segmen kendaraan niaga dan tak tergoyahkan selama 45 tahun. Tak hanya untuk kelas truk medium saja, tapi kenaikan pangsa pasar juga terjadi pada segmen truk ringan yang dihuni oleh Mitsubishi FE 71 pada 2015 lalu.

Kesuksesan KTB menguasai pangsa pasar tak terlepas dari penerapan strategi diferensiasi dengan melakukan investasi untuk meningkatkan kualitas produk sesuai kebutuhan konsumen, serta investasi di berbagai fasilitas layanan purna jual dan terus menjaga hubungan baik dengan para pelanggannya. Berikut adalah kisaran harga jual Mitsubishi FE 71 dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir.

Kesimpulan

Mitsubishi FE 71 bisa menjadi pilihan bagi para pengusaha yang menginginkan truk ringan untuk keperluan bisnis di area perkotaan. Truk ringan 4-roda berkepala kuning ini sudah teruji ketangguhannya. Tak hanya irit konsumsi bahan bakarnya, karena kini FE 71 sanggup menampung lebih banyak barang karena memiliki sasis yang lebih panjang. Sebagai merek yang sudah terpercaya sejak dulu dan sampai dengan saat ini masih tetap merajai pasar, maka tak perlu ragu lagi untuk memilih FE 71 sebagai kendaraan penunjang bisnis Anda.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...