BeritaMobilModifikasiProdukSumber informasi

110 Unit Gran Max Mobil Toko “Mejeng” di Festival Bisnis Bandung

Jakarta – Daihatsu pamerkan 110 unit Gran Max “Moko” (Mobil Toko) di ajang Bandung Oto Trade Market (BOTRAM). Ini merupakan kerjasama Daihatsu dengan Pemerintah Kota Bandung yang mengadakan Acara Festival Bisnis bagi para pelaku usaha.

Acara BOTRAM digelar pada 23-24 September 2017, diselenggarakan dalam rangka merayakan hari ulang tahun kota Bandung yang ke-207 tahun. Sekaligus bentuk apresiasi Daihatsu dalam merayakan ulang tahun ke-110 tahun.

Gran Max “Moko” adalah modifikasi dari Gran Max standar, sehingga secara fungsi menjadi mirip “Toko” . Model ini sangat cocok untuk mendukung kegiatan usaha.

Dalam acara ini, tampil berbagai bentuk Gran Max “Moko” yang menyediakan berbagai macam sajian kuliner, fashion dan berbagai macam toko industri kreatif menarik lainnya.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head, PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) sangat senang berpartisipasi di acara ini. Menurutnya produk Daihatsu sangat pas sebagai sahabat bisnis para konsumen setianya.

Produk Daihatsu Inspirasi Pelaku Bisnis

Kehadiran 110 unit “Moko” pada acara BOTRAM 2017 menjadi bukti bahwa Gran Max merupakan sahabat bisnis yang dapat diandalkan. Tidak perlu diragukan lagi, Gran Max menjadi pilihan utama para pengusaha karena sudah terbukti secara kualitas.

Sebagai informasi Gran Max juga rutin diekspor ke Jepang sejak 2008 sampai saat ini 2017 sekitar 1000 unit per bulan. Gran Max sangat cocok untuk pengusaha Indonesia sebagai partner “Sahabat Bisnis”, dan menjadi bukti bahwa Gran Max cocok dan handal digunakan dalam berbagai macam usaha.

“Daihatsu merayakan ulang tahun ke-110 tahun 2017 ini, sementara kota Bandung merayakan ulang tahun ke-207 tahun. Semoga kota Bandung dan Daihatsu dapat terus berkembang dan terus melayani masyarakat Indonesia, khususnya di Jawa Barat,” ujar Hendrayadi dalam keterangan resminya (18/9).

Hendrayadi berharap acara ini juga dapat menginspirasi para pelaku UKM lainnya untuk menggunakan Gran Max sebagai Sahabat bisnis mereka.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts