Berita

Glory-glory Man United! Chevrolet Trax Siap Bawa Pemilik ke Old Trafford

Program bertajuk ‘Theatre of Dreams’ dari PT General Motors Indonesia menjadi sajian Chevrolet di gelaran IIMS 2016. Pemilik Chevrolet Trax yang beruntung berkesempatan menyaksikan langsung pertandingan Manchester United dari dalam Centennial Suite dan mendapatkan pelayanan layaknya tamu VIP si ‘Setan Merah’ di Old Trafford.

Program ini berlangsung sejak April hingga Juli 2016. Kemudian pengundian akan dilakukan pada Agustus 2016 dan berlaku untuk empat pasang pemenang dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia menerangkan bahwa Chevrolet Trax sejauh ini mendapatkan sambutan positif di Tanah Air dengan pengiriman lebih dari 100 unit, dalam kurun waktu 1 hari saja pada akhir Maret 2016.

PicsPlay_1460086806476

Seorang pembeli pertama Chevrolet Trax juga mendapatkan apresiasi khusus dari pihak Chevrolet pada gelaran IIMS 2016. Khusus selama gelaran otomotif tahunan ini berlangsung, Chevrolet menawarkan promo cicilan 0% selama 36 bulan untuk pembelian Captiva dan 0% selama 12 bulan untuk Orlando.

Lainnya adalah untuk setiap pembelian Captiva mendapat servis gratis selama 2 tahun atau 40.000 km dan servis gratis 1 tahun atau 20.000 km untuk pembelian Orlando dan Trax.

Wahyu Perdana Putera

Berkarir di sejumlah online media sejak 2012 sebagai jurnalis teknologi, sains dan otomotif, kini di Carmudi Indonesia sejak Juli 2015 untuk mengulas & mempublikasikan kabar otomotif terkini dari perspektif lain. Menggilai mobil retro era '80-90an, modifikasi & kultur balap jalanan Jepang serta hobi modifikasi dengan aliran oldschool brutal seperti Shakotan, Kyusha & Kaido Racer. Email: wahyu.perdana@carmudi.co.id
Follow Me:

Related Posts