Berita

2 Diler Jeep Hadir, Perluas Jaringan dan Layanan Purnajual

Wrangler Rubicon

Jeep Wrangler Rubicon (Foto: DAS)

Jakarta – Sejak menjadi distributor resmi mobil merek Jeep di Indonesia, PT DAS Indonesia Motor terus berupaya meningkatkan pelayanan purnajual yang ditandai dengan hadirnya dua diler baru di awal 2021 ini.

“Komitmen kami untuk melayani semua pengguna mobil Jeep di Indonesia, tidak hanya yang baru, namun juga yang lama,” kata Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor, Selasa (21/1/2021).

Dua diler resmi Jeep PT DAS Indonesia Motor dengan fasilitas 3S (sales, service, dan spareparts) yang sudah beroperasi:

  • JHL AUTO SHOWROOM
    Bursa Mobil Emerald Blok M5 No. 6 C1&C2
    Jl. Gading Serpong Boulevard, Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Indonesia.
    JHL Auto Showroom bisa dibilang menjadi salah satu diler terunik di Tanah Air. Hal ini diklaim karena showroom memiliki desain interior yang unik bertemakan hutan mengikuti karakter produk mobil yang dijualnya. Di sini juga hadir bengkel modifikasi Jeep kustom guna mengubah tipe standar menjadi offroad.
  • NUSANTARA JEEP BINTARO
    Bintaro Jaya Sektor 7
    Jl. Boulevard Raya CBD, Blok B.07/F 01-05, Banten, Indonesia.
    Nusantara Jeep Bintaro berlokasi di kawasan bisnis Bintaro, Tangerang Selatan. Gedungnya memiliki tiga lantai dan berdiri di atas lahan seluas 3.159 meter persegi. Berkat luasan tersebut, diler memiliki ruang showroom berkapasitas servis hingga 25 kendaraan.

Baca Juga:

Jeep Wrangler

Jeep Wrangler (Foto: Carscoops)

Kendati distributor Jeep kini dipegang DAS Indonesia Motor, namun pelayanan purnajual tidak terbatas pada mobil yang hanya dikelurkan oleh pihaknya saja.

“Jadi bagi pemilik mobil Jeep yang warranty-nya masih aktif dapat langsung datang ke JHL Auto maupun Nusantara Jeep Bintaro untuk melakukan servis, penggantian sparepart ataupun layanan purnajual lainnya,” ujar Dhani.

Dua diler Jeep tersebut pun diharapkan PT DAS Indonesia Motor mampu memberikan kemudahan akses untuk kebutuhan mobilitas tinggi masyarakat Jabodetabek.

Produk Baru Jeep

Jeep Compass Facelift

Jeep Compass Facelift telah diperkenalkan di India (Foto: Indianautosblog)

Dari keterangan resmi PT DAS Indonesia Motor yang diterima Carmudi disampaikan juga beberapa produk baru Jeep yang akan hadir pada 2021 ini.

Nantinya, masyarakat Indonesia akan kedatangan produk baru seperti Jeep Compass Facelift 1.4 dan pada Quarter 4 All-New Grand Cherokee 3.6.

Kedua produk ini akan semakin memberikan ragam pilihan terbaik di samping jajaran produk Jeep yang sudah ada sekarang seperti; Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D, Wrangler Rubicon 4D, dan Gladiator.

Bahkan, di akhir keterangan pun sempat disampaikan bahwa pada 2022 nanti, PT DAS Indonesia Motor akan memboyong New Grand Cherokee 2.0 dan model baru untuk mengisi segmen Mid SUV 7-seater.

Penulis: Dimas Hadi

Related Posts