Berita Sepeda motor Sumber informasi

Beli TVS Apache RTR 200 Lebih Murah di Alfamart

Jakarta – Memberikan kejutan awal tahun PT TVS Motor Company Indonesia bekerja sama dengan gerai ritel Alfamart berikan promo special.

Promo bertajuk WOWPromo ini menawarkan harga fantastis bagi calon konsumen yang ingin punya sepeda motor TVS. Promo ini tawarkan harga khusus untuk sepeda motor tipe TVS Dazz Digitech-R.

Dari harga Rp12 jutaan menjadi Rp10 jutaan dengan uang muka mulai Rp800 ribu. Angsuran super ringan mulai dari Rp480 ribu per bulan.

Tidak hanya itu untuk pembelian TVS Dazz Digitech-R melalui gerai Alfamart juga mendapatkan hadiah langsung. Berupa voucher belanja Alfamart senilai Rp200 ribu.

Selain tipe sepeda motor TVS Dazz Digitech-R, konsumen juga diberi pilihan TVS Apache RTR 200.  Setiap pembelian unit TVS Apache RTR 200 juga mendapatkan Rear Stand (paddock stand) Krisbow. Serta High Preasure Cleaner Krisbow dengan total nilai hampir Rp2 juta.

Dengan uang muka mulai dari Rp2,25 juta dan angsuran mulai dari Rp999 ribu perbulan konsumen sudah dapat memiliki sepeda motor Apache RTR 200.

Cara Gampang Beli TVS

Beli motor TVS melalui Alfamart sangat mudah, kunjungi gerai dan hubungi kasir untuk registrasi data sesuai dengan KTP di menu e-transaksi kredit Adira Alfamart. Lalu pilih tipe sepedamotor dan membayar biaya registrasi sebesar Rp5.000.

Selanjutnya pihak leasing akan melakukan follow up dan verifikasi dan survey. Setalah proses verifikasi dan survey di setujui Motor TVS akan langsung dikirimkan ke konsumen. Pembayaran uang muka (DP) dilakukan saat motor dikirimkan.

Selain gerai Alfamart, penjualan TVS juga berlaku di gerai grup Alfamart. Sayangnya promo ini berlaku di wilayah Jakarta dan Tanggerang.  (Dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts