Berita Mobil Produk Sumber informasi

Diler Honda Tren Alam Sutera Berbeda dengan Lainnya

Jakarta – Jelang akhir tahun 2017 Honda kembali menambah jaringan dealer resminya di area Jabodetabek, dengan meresmikan diler Honda Tren Alam Sutera. Diler baru ini selain memiliki fasilitas dan layanan sesuai standar Honda, juga mempunyai konsep desain yang artistik.

Hal ini terlihat dari fasad di area luar diler, beberapa instalasi di dinding ruang penerimaan dan ruang tunggu servis. Dimana terbuat dari komponen-komponen mobil Honda.

Juga terlihat tangga spiral yang menambah kesan artistik. Bahkan diler Tren Alam Sutera juga memajang sebuah model legendaris Honda, yaitu Honda TN di ruang tunggunya.

Diler Honda

Honda TN yang di pajangdi ruang tunggu. Foto/HPM

Memiliki showroom seluas 787 m2 yang nyaman dan modern, serta menampilkan line-up terbaru dari Honda. Juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang lainnya seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone.

Untuk layanan purna jualnya, dilengkapi fasilitas servis dengan area seluas 1.511 m2. Yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 5 bay quick service, 1 bay spooring, 1 bay final inspection, dan 2 washing bay.

Tak lupa untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lengkap dan cepat kepada konsumen juga dilengkapi dengan area spareparts.

Komitmen Lebih Dekat dengan Konsumen

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan dalam keterangan resminya (29/9). Dengan memperluas jaringan dealer ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

“Dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purna jual akan terpenuhi,” ujarnya.

Peresemian Honda Tren Alam Sutera menurut Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM merupakan salah satu komitmen memberikan pelayanan yang semakin dekat dengan konsumen.

Sebagai informasi Honda Tren Alam Sutera beralamat lengkap di Jl. Jalur Sutera Boulevard No. 38K, Tangerang – Banten. Berdiri di atas area seluas 2.000 m2 dan luas bangunan 7.824 m2. Dengan memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu.

Sepanjang 2017, Honda telah meresmikan 9 dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini, Honda telah memiliki 142 dealer resmi dan 46 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual. Sehingga secara total Honda telah memiliki 188 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts