HomeSepeda motor3 Merek Sepeda Motor Listrik Siap Ramaikan IIMS Motobike Hybrid Show

3 Merek Sepeda Motor Listrik Siap Ramaikan IIMS Motobike Hybrid Show

IIMS Motobike
Deretan sepeda motor di pameran IIMS Motobike Expo 2019 (Foto: Carmudi/Yongki)

Jakarta – Sempat Ditunda karena Pandemi, IIMS Motobike Hybrid Show siap digelar mulai besok, 4 sampai 13 Desember 2020. Pemeran sepeda motor ini dilakukan secara online dan offline (hybrid).

“Menyesuaikan dengan kondisi pandemi sekarang ini, format yang ideal adalah hybrid,” ungkap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Tahun ini peserta IIMS Motobike tidak begitu banyak seperti pameran tahun lalu. Total ada delapan merek yang berpartisipasi, lima di antaranya Benelli, Piaggio, Royal Alloy, Triumph, dan Vespa. Tiga merek lainnya datang dari produsen yang memasarkan sepeda motor listrik di Indonesia, yaitu Gesits, NIU, dan Volta.

“Ada tiga kendaraan listrik Gesits, NIU, dan Volta, serta brand lainnya. Kenapa peserta pameran tidak banyak, memang kami belum bisa melaksanakan acara secara besar-besaran. Di samping itu areanya terbatas, dan kami akan menerrapkan protokol kesehatan yang ketat. Semoga pameran ini berjalan sukses,” papar Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Hybrid Show.

Selain diikuti oleh merek sepeda motor, brand aksesoris, dan aftermarket ternama Diton dan Ohlins juga turut hadir.

IIMS Motobike
Sepeda motor listrik Gesits (Foto: Carmudi)

Syarat Bagi Pengunjung IIMS Motobike Hybrid Show

Pengunjung dapat menikmati berbagai program menarik selama pameran berlangsung, baik itu secara online maupun offline. Bagi Anda yang ingin menyaksikannya secara online bisa melalui official website www.indonesianmotobike.com. Sebelumnya, pengunjung harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Sedangkan pengunjung yang ingin menyaksikannya secara langsung atau offline bisa datang ke MotoVillage, Jakarta. Pameran akan dimulai pukul 10.00 sampai 20.00 WIB. Pengunjung dapat masuk ke area MotoVillage dengan registrasi secara online.

“Kami tidak menerapkan syarat khusus. Hanya saja pengunjung yang ingin mengunjungi pameran secara offline, diwajibkan menerapkan protokol kesehatan seperti 3M, di antaranya memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Pengunjung tidak dikenakan biaya tiket masuk,” terang Rudi MF.

Benelli
Benelli (Foto: Carmudi)

Rencanya IIMS Motobike Hybrid Show akan dibuka oleh perwakilan dari Kementerian Perindustrian.

Pameran ini sengaja diadakan untuk membangkitkan industri otomotif khususnya roda dua yang terkena dampak cukup berat akibat pandemi Covid-19.

“IIMS Motobike Hybrid Show jadi ajang kami belajar untuk cara penanganan acara hybrid, agar tidak terlalu terburu-buru, sehingga bisa memuaskan seluruh stakeholders. Pameran ini diselenggarakan untuk mendukung industri otomotif, salah satu industri yang terdampak dari pandemi Covid-19.” pungkas Hendra.

 

Penulis: Santo Sirait

Baca Juga:

Sempat Ditunda 2 Kali, Ini Jadwal IIMS Motobike Show

Harga Nissan Magnite Indonesia
Previous post
Resmi Meluncur, Harga Perkenalan Nissan Magnite Mulai Rp96 Jutaan
Next post
Jenis Sarung Jok Mobil Beragam, Kenali Dulu Biar Enggak Asal Pasang