Berita

3 Model Mazda Ini Raih Penghargaan Jelang Akhir Tahun

Jakarta — Memasuki akhir tahun 2021, APM Mazda di Indonesia yakni PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sukses meraih penghargaan bergengsi dari salah satu media otomotif nasional. Tak tanggung-tanggung, ada tiga piala yang dibawa pulang untuk 3 model yang berbeda.

Perhargaan pertama jatuh kepada New Mazda CX-3 Sport yang meraih Best of Small SUV dan Mazda2 yang sukses meraih The Best Value Small Hatchback Category. Sedangkan penghargaan terakhir dipersembahkan untuk Mazda3 yang sukses meraih Best of Medium Hatchback.

Dari ketiga model tersebut, dua model meraih penghargaan secara berturut-turut. Mazda3 sukses mempertahankan gelar selama empat tahun berturut-turut dan Mazda2 sukses mempertahankan gelar selama dua tahun berturut-turut.

Mazda CX-3 dan Mazda6 penghargaan mazda

Mazda CX-3 Sport 1.5 L sukses raih penghargaan (Foto: EMI)

“Prestasi ini merupakan bukti bahwa model-model Mazda yang kami hadirkan diterima dengan baik dan menjadi pilihan bagi pengendara mobil dan pecinta otomotif di Indonesia,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT EMI dalam siaran resminya, Kamis (2/12/2021).

Keseluruhan mobil yang meraih penghargaan di tahun ini umumnya merupakan mobil yang sudah mengusung bahasa desain Kodo. Selain itu mobil tersebut juga sudah dibekali dengan teknologi Skyactiv ala Mazda yang terbukti punya performa mumpuni.

Tak lupa, mobil-mobil tersebut juga sudah memiliki perangkat keselamatan i-Activsense. Ketiga poin inilah yang diklaim menjadi alasan utama Mazda mampu mempertahankan gelar penghargaan tersebut.

“Kami yakin dapat semakin menumbuhkan kecintaan masyarakat luas terhadap merek Mazda di seluruh Tanah Air. Sehingga kami bisa mendapatkan kepercayaan ini sebagai penerima tiga penghargaan sekaligus penghargaan ditahun 2021,” pungkas Ricky Thio.

Promo Akhir Tahun

Memasuki penghujung tahun, EMI juga menggelar kampanye servis untuk seluruh pengguna Mazda di Tanah Air.

Melalui Mazda Service Campaign 2021 yang berlangsung 1 November—31 Desember 2021 ini konsumen bisa mendapatkan banyak kemudahan. Di antaranya mendapatkan gratis 1 liter oli Mazda, gratis filter oli, potongan harga hingga 75% untuk pembelian aksesoris dan potongan harga hingga 40% untuk genuine parts dan material.

penghargaan mazda

Line up mobil di diler Mazda Bintaro Jaya. (Foto: Mazda)

Bahkan untuk mempersiapkan diri dari musim hujan Mazda Service Campaign kali ini juga memberikan paket servis rem.

Paket servis rem tersebut terdiri dari gratis brake cleaner dan brake grease untuk setiap penggantian brake pad.

Pemilik mobil juga akan mendapatkan gratis windshield washer sebanyak 2 liter untuk setiap penggantian karet wiper di bengkel resmi Mazda yang ada di Indonesia.

Belum selesai sampai di situ, EMI juga akan memberikan cashback sebesar Rp200 ribu untuk penggantian aki mobil. Aki mobil yang ditawarkan terdiri dari merek Panasonic i-stop battery yang memang dipakai khusus oleh kendaraan Mazda yang sudah menggunakan fitur i-stop.

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts