BeritaSumber informasi

Penuhi Konsumen Bekasi, Mitsubishi Buka Diler Baru untuk Mobil Penumpang

Penulis: Dimas

Bekasi – Tak ada hentinya, Mitsubishi terus memperkokoh jaringan penjualan mobil penumpang kali ini di wilayah Jabodetabek, yang hari ini membuka diler di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/1/2018). Diler baru untuk segmen mobil penumpang ini hasil kerja sama Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) dengan PT Sun Star Prima Motor Siliwangi.

Ini merupakan pengembangan strategis MMKSI dalam memberikan layanan ke konsumen khususnya wilayah Jabodetabek. Dimana wilayah ini memberikan kontribusi sekitar 40 persen terhadap penjualan nasional mobil penumpang Mitsubishi. Dengan jumlah penjualan yang meningkat kurang lebih 5.000 unit pada 2017. Angka ini mengalami peningkatan bila dibandingkan dengan 2016.

Saat peresmian diler President Director PT MMKSI Kyoya Kondo menjelaskan, diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen. Serta memudahkan pembeli untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubishi.

“Diler ini merupakan outlet mobil penumpang Mitsubishi ke-280 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di Tanah Air,” ujar Kondo di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/1/2018).

Layanan Diler

Diler mobil penumpang Mitsubishi ke-3 di Bekasi ini berlokasi di JaLan Siliwangi No. 90 Bojong Menteng, Rawa Lumbu, Bekasi. Selain layanan penjualan, bisa juga memberikan layanan purnajual seperti perawatan dan ketersediaan suku cadang.

“Merupakan suatu hal penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai penjualan, servis dan suku cadang,” kata Kondo.

Operasional diler ini untuk penjualan, buka Senin – Jumat pukul 08.30 – 17.30 WIB, Sabtu – Minggu pukul 09.00 – 17.00 WIB. Sementara pelayanan servis Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 dan Sabtu pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Sebagai diler kendaraan penumpang, diler ini akan melayani penjualan low MPV terbaru Mitsubishi, Xpander. Lalu ada juga Pajero Sport yang baru saja meluncur versi produksi lokal. Ada juga Mirage dan Outlander Sport, serta Delica.

Ya, sudah pasti strategi ini akan terus dikembangkan MMKSI karena pabrik baru untuk produksi tahun ini akan dimaksimalkan. Tak hanya layani pasokan lokal, untuk ekspor juga Mitsubishi juga telah menetapkan target. (dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts