Home » Berita » Ini Alasan Tak Perlu Takut Pergi Jauh dengan Avanza, Sang MPV Legendaris Toyota

Ini Alasan Tak Perlu Takut Pergi Jauh dengan Avanza, Sang MPV Legendaris Toyota

325 jaringan servis Toyota memberikan rasa aman pemilik Toyota Avanza kemanapun mereka bepergian (Istimewa)

Jakarta – Meski fitur berlimpah kini sekarang sering menjadi pertimbangan seseorang dalam membeli mobil, namun bayangkan bila terjadi sesuatu dengan kendaraan anda saat melakukan perjalanan jauh.

Harus servis di tempat yang tidak familiar? Bingung cari bengkelnya kemana?

Nah, inilah alasan mengapa Toyota Avanza, sang MPV legendaris brand Jepang ini, selalu dipercaya setiap penggunanya untuk melakukan perjalanan jauh. Yup, tidak perlu takut meskipun jauh dari rumah, karena jaringan resmi Toyota tersebar di seluruh Indonesia.

Sejalan dengan tagline “Beyond Service” yang selalu dicanangkan, Toyota memiliki jaringan resmi hingga total 325 outlet di seluruh Indonesia. Terakhir, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia resmi membuka dua outlet di area perindustrian yakni Tangerang dan Bekasi.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan penambahan outlet ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima dan semakin mendekatkan diri dengan para konsumen. Dalam acara peresmian, dirinya pun menjabarkan alasan mengenai pemilihan area outlet Tunas Toyota Balaraja – Tangerang dan Tunas Toyota Bekasi.

“Kehadiran outlet ini diharapkan tidak hanya meningkatkan akses layanan Toyota kepada pelanggan, namun juga dapat memberi dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi secara regional,” ujar Henry beberapa waktu lalu.

Rasa Aman Yang Terpenting

Di luar memberi kemudahan dalam menjalankan perawatan mobilnya, banyaknya jaringan purna jual ini pun memastikan para pemilik kendaraan Toyota, terutama hampir 1,7 juta punggawa Toyota Avanza di lndonesia, merasa lebih aman.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Gustaman Fitriansyah, seorang pemilik Toyota Avanza.

“Jadi tidak takut kalau sedang mudik pulang kampung atau turing komunitas, karena bila sampai terjadi apa-apa bisa langsung ke bengkel Toyota yang tersebar di setiap tempat,” tuturnya.

Tentu rasa aman bukan hanya didapatkan dari jumlah jaringan servis yang sangat banyak saja. Ketangguhan mobil yang digunakan pun sangat perlu dibuktikan ketika melakukan perjalanan jauh atau mengemudi sehari-hari.

Tak masalah bagi Toyota Avanza. Tak perlu banyak bukti, eksistensinya selama 15 tahun saja sudah berbicara bahwa MPV ini benar-benar sudah teruji dan tidak perlu diragukan lagi untuk menemani keseharian pemiliknya.

Begitu pula keuntungan seperti harga spare parts-nya yang sangat terjangkau, juga garansi 3 tahun/100 ribu kilometer dan gratis biaya servis jasa hingga 50 ribu kilometer yang semakin memudahkan perawatan Toyota Avanza dimana pun.

Tidak Akan Terlewat Servis

Salah satu yang paling dikhawatirkan setiap pemilik mobil dalam melakukan perjalanan jauh adalah kondisi mobil tidak prima karena sempat melewatkan waktunya servis rutin.

Untungnya, pemilik Toyota Avanza tidak akan pernah lupa soal perawatan berkala mobilnya berkat layanan Maintenance Reminder System.

Toyota memiliki sistem estimasi untuk unitnya yang sudah di ambang batas waktu servis. Selain kelipatan servisnya yang mudah diingat, bengkel resmi Toyota akan mengingatkan melalui kartu CR yang dikirimkan kepada customer.

Maintenance Reminder System ini membuat jadwal servis kendaraan Toyota tidak terlewatkan sehingga kondisi kendaraan akan tetap prima.

Terlalu Sibuk Untuk Servis?

Bagaimana jika sudah waktunya untuk servis berkala Avanza anda, namun anda tidak memiliki waktu banyak untuk menunggu di diler Toyota terdekat? Tenang, di sini lah layanan Toyota Express Maintenance bisa diandalkan.

Toyota juga menyediakan layanan servis cepat, karena pengerjaannya akan dikerjakan oleh 2 orang mekanik sekaligus. Meskipun dilakukan dengan cepat, tapi pihak Toyota sangat menjamin hasil kualitas servis tetap mengacu pada standar pelayanan Toyota.

Express Maintenance (EM) merupakan salah satu program unggulan Toyota. Bagaimana tidak, perkerjaan servis berkala sanggup diselesaikan pihak bengkel resmi hanya dalam tempo 1 jam saja.

Program ini berlaku untuk jenis pekerjaan servis berkala yang meliputi penggantian komponen yang tergolong fast moving seperti mengganti busi, platina, kampas rem, saringan udara, saringan oli dan saringan bahan bakar.

Soal harga, tidak usah khawatir, harga pelayanan program EM ini tidak dibedakan dari tarif servis pelayanan standar. (ADV)

Harga Suzuki GSX-R150 ABS
Previous post
Harga Suzuki GSX-R150 ABS Rp33 Jutaan, Jadi Varian Tertinggi
Next post
Kasih Kejutan, Dua Sepeda Motor Terbaru dari Kawasaki Meluncur di IMOS 2018