Home » Reviews » Bingung Memilih Wedding Car? Berikut 5 Mobil Terbaik untuk Wedding Car

Bingung Memilih Wedding Car? Berikut 5 Mobil Terbaik untuk Wedding Car

Wedding Car
Foto : carousell.com

Jakarta – Memasuki bulan Juli, makin banyak pasangan menuju jenjang yang lebih serius, yaitu menikah. Selain baju pengantin dan make up, pemilihan wedding car atau mobil pengantin juga menjadi bagian yang penting bagi pasangan yang akan menikah. Wedding car menjadi kendaraan yang akan membawa mempelai dari tempat mengucapkan janji ke tempat resepsi pernikahan.

Pada dekade sebelumnya, banyak calon pengantin memilih wedding car tipe sedan yang mewah. Kini, mobil tipe minibus mewah seperti Alphard menjadi primadona. Mobil tipe tersebut cocok untuk pernikahan yang bertema glamor dan mewah.

Tidak sedikit calon pengantin yang bingung memilih mobil pengantin yang cocok dan tepat. Untuk itu, Carmudi akan memberikan referensi mobil yang cocok dijadikan wedding car. Berikut 5 mobil yang cocok dijadikan wedding car.

1. Toyota Camry

Toyota Camry
Camry cocok sebagai wedding car yang elegan

Bagi calon pengantin yang menginginkan wedding car sederhana namun elegan dan memiliki kesan mewah, Toyota Camry bisa menjadi pilihan yang tepat.

Camry memiliki kapasitas penumpang yang banyak, dan fitur-fitur yang cukup lengkap sehingga memberikan kenyamanan saat berada dalam mobil tersebut.

2. Toyota Alphard

Toyota Alphard
Alphard cocok sebagai wedding car yang terlihat mewah

Toyota Alphard cocok menjadi pilihan calon pengantin yang menginginkan wedding car yang terlihat mewah. Melihat tampilan Alphard yang memberikan kesan mewah dan elegan, dapat membuat calon pengantin merasa percaya diri ketika berada dalam mobil ini.

Ditambah, ukuran kabin penumpang yang sangat luas, fitur-fiturnya yang sangat lengkap, termasuk fitur keselamatan dan keamanannya yang juga sangat lengkap membuat calon pengantin tidak hanya merasa sangat nyaman, tetapi juga merasa sangat aman ketika berada dalam mobil ini.

3. Toyota Vellfire

Ilustrasi Mobil Toyota Vellfire (Foto/Carmudi Indonesia/Ben)

Toyota Vellfire bisa menjadi pilihan calon pengantin yang menginginkan kenyamanan dengan ruang kabin yang luas. Desain eksterior Vellfire sporty, namun tetap terlihat mewah.

Keunggulan Vellfire lainnya adalah memiliki fitur-fitur yang lengkap, termasuk fitur keselamatannya yang sangat lengkap membuat calon pengantin merasa sangat nyaman dan aman ketika berada dalam mobil ini.

4. Mercedes-Benz S-Class

Mercedes S-Class
Mercedes sebagai wedding car yang mewah

Mercedes-Benz merupakan salah satu merek kendaraan yang terkenal dengan mobil-mobilnya yang sangat mewah dan mahal. Salah satu tipe mobilnya, Mercedes S-Class menjadi salah satu pilihan terbaik dari Mercedes Benz untuk calon pengantin yang menyukai wedding car elegan high class.

Mobil ini memiliki spesifikasi yang sangat unggul dibandingkan mobil-mobil sejenisnya dengan menawarkan tempat duduk 4 kursi, performa mesin 333 hp, memiliki kantong udara pengemudi sebagai fitur keselamatan, dan berbagai spesifikasi atau fitur – fitur menarik lainnya yang dapat memberikan kenyamanan pada calon pengantin.

5. Honda City

Honda City
Tampilan Honda City yang semakin elegan. Foto/Carmudi Indonesia/Don.

Mirip dengan Toyota Camry, Honda City cocok untuk calon pengantin yang menginginkan wedding car yang sederhana, namun terlihat mewah.

Keunggulan pada mobil ini adalah fitur-fitur yang lengkap, seperti terdapat kerangka G-CON+ACE sebagai fitur keselamatan. Seperti mobil-mobil di atas, fitur ini dapat membuat calon pengantin merasa sangat aman saat berada dalam mobil ini.

Bagi para calon pengantin yang ingin menyewa wedding car, Carmudi akan memberikan list vendor yang menyediakan jasa sewa wedding car yang dinilai bagus dan terpercaya.

1. Weddingku

Vendor ini tidak hanya menyediakan pakaian pengantin dan tempat pernikahan, tetapi juga menyediakan wedding cars dari berbagai merek, varian, dan warna. Vendor ini bisa dihubungi melalui website mereka.

2. Bridestory

Ini merupakan favorit para calon pengantin karena menyediakan ribuan vendor yang menyediakan wedding car terlengkap di lebih dari 50 negara, termasuk Indonesia. Untuk memesan, bisa melalui aplikasi, atau website mereka.

3. The Wedding

Mirip dengan Weddingku, The Wedding merupakan portal wedding yang memberikan informasi-informasi menarik, salah satunya vendor-vendor yang menyewakan wedding car terbaik dan terlengkap. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, bisa mengunjungi website mereka.

Aksesoris Xpander
Previous post
Mitsubishi Yakin Strategi "Pinter Bener" Bikin Xpander Tambah Laris
SPBU Total
Next post
Ini Kerugian Kendaraan Bermotor yang Pakai Octane Booster Secara Rutin