Home » Berita » 5 Warna Baru Suzuki Satria F150 Bikin Anak Muda Kelihatan Makin Gaul

5 Warna Baru Suzuki Satria F150 Bikin Anak Muda Kelihatan Makin Gaul

Suzuki Satria FU150
All New Suzuki Satria FU150 kini hadir dengan 5 warna baru pada varian standard (Carmudi Indonesia/Zie)

Jakarta – Suzuki terus merangsek pasar roda dua nasional dengan menghadirkan berbagai penyegaran produk terbaik di tahun ini.

Di event Bursa Motor (BURTOR) 2017 yang berlangsung di 17 Park, Lot 17, SCBD, Jakarta, hari ini, Minggu (24/9), PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan Satria F150 dengan 5 sentuhan warna baru.

“Perubahan warna Suzuki All New Satria F150 berdasarkan keinginan konsumen. Konsumen yang jadi target tentunya konsumen muda yang gaul, suka tampil di depan publik serta mengutamakan gaya maksimal saat berada di komunitas lingkungannya,” ucap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head SIS.

Langkah ini menurut Yohan sekaligus memposisikan kembali Satria F150 sebagai motor yang memenuhi sisi lifestyle anak muda masa kini.

Kini All New Satria F150 punya 5 warna standard baru, Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Ditambah 2 warna spesial untuk varian High Grade, Titan Black/Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue yang identik dengan tampilan Suzuki GSX-RR milik Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017.

Sementara untuk special edition Black Predator masih dipertahankan. Jadi total motor hyperunderbone milik Suzuki ini punya 6 warna yang bisa dipilih.

Baca Juga : Menilik Performa Sangar Suzuki GSX R150

Harga Suzuki Satria Naik Rp200 Ribu di Seluruh Varian

Warna menjadi strategi tepat bagi Suzuki Indonesia mengatrol penjualan All New Satria F150. Memang kalau dihitung dari segi waktunya, motor berdimensi kompak ini sudah lama juga tak ada sentuhan segar. Terakhir motor ini hadir pada Februari 2016 lalu.

Dari sisi harga, SIS sedikit berlaku bijak dengan hanya menaikkan harga cuma Rp200 ribu di masing-masing varian.

Edisi paling terakhir All New satria F150 mulai September 2017 berbanderol Rp22,2 juta (OTR DKI Jakarta) untuk varian standard, dan Rp22,5 (OTR DKI Jakarta) untuk varian High Grade.

Targetnya, SIS mematok penjualan All New satria F150 dengan 5 pilihan warna baru ini sebanyak 2.000 unit/bulan.

Target ini sudah termasuk untuk penjualan All New Satria F150 Black Predator sebagai varian special edition yang dibanderol seharga Rp22,650 juta.

Varian tertinggi ini cukup keren karena sudah dilengkapi tambahan fitur seperti USB Charger dan Security Alarm System. (Zainal Abidin)

Motor Matic
Previous post
Motor Bebek Matic Lebih Cepat Rusak Dibanding Manual?
Honda
Next post
HBD Regional Usai, Bikers Honda Bersiap Goyang Yogyakarta