Berita

500 Unit Mitsubishi Xpander Cross Edisi Spesial Ludes Terjual

Xpander Cross Edisi Spesial

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition (Foto: MMKSI)

Jakarta – Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition mendapat sambutan positif dari konsumen. Edisi spesial dari Mitsubishi Xpander Cross ludes terjual sebanyak 500 unit, terhitung sejak diluncurkan Oktober 2020 sampai Januari 2021.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan positif dari masyarakat Indonesia untuk edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Hal ini membuktikan bahwa produk dan layanan yang dipersembahkan oleh Mitsubishi Motors Indonesia dapat diterima karena kesesuaiannya dengan kebutuhan masyarakat,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, dalam keterangan resminya, Senin (15/2/2021).

Baca Juga:

Bagi konsumen yang tidak kebagian Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Nakamura menyuguhkan edisi spesial lain yang tidak kalah kerennya.

“Konsumen yang belum berkesempatan memboyong Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tidak perlu khawatir dan dapat mempertimbangkan Xpander Black Edition sebagai pilihan,” sambung dia.

Mitsubishi Xpander Cross edisi spesial datang dengan sejumlah pembaruan pada bagian eksterior dan interior.

Xpander Cross Edisi Spesial

Jelang peluncuran foto Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition bocor di media sosial (Foto: Instagram)

Perubahan paling mencolok ada pada bagian interior. Di mana MMKSI menyematkan audio system Premium dari Rockford Fosgate, warna hitam. Sehingga semakin memperkuat karakter edisi spesial Xpander Cross ini.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dijual dengan harga Rp304,7 juta (OTR DKI Jakarta). Mobil bergaya SUV ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas yakni 500 unit saja.

Mitsubishi Xpander Jadi Penyumbang Tertinggi

Mengawali 2021, PT MMKSI mencatat penjualan ritel kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan sebanyak 6.694 unit sepanjang Januari 2021.

Sekira 4.108 unit disumbangkan dari segmen kendaraan penumpang, sedangkan sisanya atau sebesar 2.586 unit berasal dari penjualan kendaraan niaga ringan.

Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI dengan persentase 46,7%. Angka ini menunjukkan penjualan tertinggi model Xpander pada tahun fiskal 2020.

Baca Juga:

Beli Mobil Mitsubishi Xpander

Beli mobil Mitsubishi Xpander selama Februari bisa DP kecil (Foto: MMKSI)

Sedangkan saudaranya yaitu Mitsubishi L300 berkontribusi 30,8% dan Pajero Sport dengan kontribusi 14,4%.

“Tren penjualan positif industri otomotif terus berlanjut dari kuartal akhir 2020 hingga awal tahun 2021. Kami percaya pasar perlahan akan kembali pulih, begitupun dengan penjualan Mitsubishi Motors. Dengan prediksi pasar yang akan terus tumbuh, namun belum sepenuhnya pulih, kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” tutur Nakamura.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts