Home » Berita » Pecah Rekor, 8.300 Orang Rasakan Kebahagiaan Nyata di Xpander Tons of Real Happiness Makassar

Pecah Rekor, 8.300 Orang Rasakan Kebahagiaan Nyata di Xpander Tons of Real Happiness Makassar

Tons of Real Happiness Makassar
Pemandangan dari atas pelaksanaan “Xpander Tons of Real Happiness” Makassar di hari kedua (Istimewa)

Makassar – Misi membawa berton-ton kebahagiaan bagi masyarakat Makassar yang diusung PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) lewat campaign “Xpander Tons of Real Happiness” terlaksana dengan sangat baik.

Dalam dua hari dari, Jumat-Sabtu (21-22 September 2018), sebanyak 8.300 masyarakat Makassar tercatat sudah mengunjungi Phinisi Point Makassar, lokasi berlangsungnya “Xpander Tons of Real Happiness”.

“Makassar luar biasa! “Xpander Tons of Real Happiness” telah dikunjungi lebih dari 8.300 warga Makassar selama Jumat dan Sabtu kemarin,” tulis Intan Vidiasari, Deputy Group Head Planning & Communication PT MMKSI dalam akun Instagram-nya, Minggu (23/9/2018).

Angka ini kemungkinan besar akan bertambah mengingat hari ini menjadi hari terakhir pelaksanaan event.

“Hari ini hari terakhir, kemungkinan besar akan makin pecah karena kemarin banyak yang sudah daftar duluan untuk main hari ini. Ketemu disini yaaa…” lanjut Intan dalam postingan di Instagram.

Berharap Lebih 10.000 Pengunjung di ToRH Makassar

Tons of Real Happiness Makassar
Aksi DJ menghibur pengunjung “Xpander Tons of Real Happiness” Makassar yang berlangsung di Phinisi Point

Di kota ke-4 “Xpander Tons of Real Happiness” yang berlangsung di Makassar, terjadi rekor jumlah pengunjung yang belum pernah terjadi di tiga kota sebelumnya.

Pada hari kedua, Sabtu (22/9/2018) dari pagi hingga malam tercatat sekitar 6.000 pengunjung mengular di parkiran Phinisi Point serta memadati berbagai wahana permainan yang ada di ToRH Makassar.

Wahana hiburan gratis tersebut antara lain seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Pool, Balloon Castle, 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

“Animo masyarakat Makassar sedemikian besar hingga tercapai rekor tertinggi jumlah pengunjung di hari pertama dan kedua event ini dibanding tiga kota sebelumnya. Kami berupaya semaksimal mungkin untuk dapat mempercepat antrian masuk yang mengular semalam,” ucap Intan Vidiasari kepada Carmudi.co.id, Minggu (23/9/2018).

Tak lupa juga penyampaian maaf kepada pengunjung ToRH Makassar yang sudah mendaftarkan diri semalam akan tetapi baru bisa masuk pada hari terakhir karena panjangnya antrian.

“Di hari terakhir ini kita masih punya banyak persembahan untuk keluarga Makassar. Kami berharap bisa menembus rekor pengunjung tertinggi lebih dari 10.000 orang yang bisa merasakan kebahagiaan yang nyata persembahan Mitsubishi Xpander,” pungkasnya.

Previous post
Buka Dealer Baru, Piaggio Indonesia Tebar Promo
Next post
Berita Sepekan Carmudi: Pelanggaran yang Kena Tilang Elektronik hingga Bahaya Pasang Stiker Nama di Mobil