Sepeda motor

Ada Pilihan Warna Baru, Segini Harga Honda BeAT 2021

Jakarta – Skuter matik paling laris di Indonesia, Honda BeAT bersolek lewat warna baru yang hadir untuk semua variannya. PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Honda menawarkan BeAT model 2021 dengan harga mulai Rp16,665 juta.

Harga Honda BeAT 2021

Honda BeAT 2021 (Foto: AHM)

Khusus varian paling murah, yaitu Honda BeAT CBS mendapat dua warna anyar, Dance White Black dan Techno Blue Black. Dua opsi warna sebelumnya, Hard Rock Black dan Punk Red Black tetap dipertahankan.

Kemudian untuk varian tengah, Honda BeAT CBS ISS pilihan warna barunya adalah Garage Matte Black dan Electro Matte Blue. Tampilan dari varian ini juga dihiasi grafis lebih segar, Honda menyebutnya dengan pola geometri.

Selanjutnya, Honda BeAT Street juga dilabur warna baru, seperti Street Black dan Street Silver yang dikombinasikan dengan grafis bergaya street art.

Tak ketinggalan varian tertinggi, Honda BeAT Deluxe kini punya pilihan warna Deluxe Brown dan Deluxe Blue. Dua pilihan warna sebelumnya, yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver tetap tersedia.

“Pembaruan warna dan stripe yang spesial pada New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street menjadikan skutik kompak, sporty, dan menyenangkan ini dapat terus mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat,” kata Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya dalam keterangan resminya, Kamis (15/7/2021).

Harga Honda BeAT 2021 Brown

Honda BeAT 2021 Brown (Foto: AHM)

Harga Honda BeAT 2021

Dengan adanya pilihan warna baru ini, harga Honda BeAT 2021 terpantau tidak mengalami kenaikan.

Honda BeAT CBS dipasarkan di angka Rp16,665 juta, Honda BeAT CBS ISS Rp17,365 juta, Honda BeAT Street Rp17,365 juta, dan Honda BeAT Deluxe Rp17,465 juta.

Semua harga tersebut berlaku on the road untuk daerah DKI Jakarta.

Sebagai informasi, Honda BeAT hadir sebagai skuter matik entry level yang dibekali mesin 110cc. Berdasarkan klaim pabrikan, mesin yang digunakan sangat irit bahan bakar dengan tingkat efisiensi mencapai 60,6 Km/liter.

Keunggulan tersebut menjadikan Honda BeAT banyak dipilih sebagai tunggangan sehari-hari.

Di samping itu, tampilan generasi terbaru skuter matik ini cukup kekinian dengan fitur andalannya, seperti lampu depan LED.

Baca Juga:

 

Penulis: Mada Prastya

Editor: Santo Sirait

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts