Home » Produk » Modal Rp6 Juta, Kualitas Audio Mitsubishi Xpander Setara Pesawat

Modal Rp6 Juta, Kualitas Audio Mitsubishi Xpander Setara Pesawat

Asuka luncurkan All New XP-10 DSP. Headunit khusus Mitsubishi Xpander yang bisa membuat telinga meronta.
Asuka luncurkan All New XP-10 DSP. Head unit khusus Mitsubishi Xpander yang bisa membuat telinga meronta.

Jakarta – Seiring bertambahnya pengguna Mitsubishi Xpander, banyak juga yang menyayangkan kualitas audio dalam kabin yang dinilai hambar. Kualitas audio mobil tentunya sangat mempengaruhi mood berkendara. Maka dari itu, audio yang baik akan memberikan kesenangan berkendara yang baik juga.

Demi memperbaiki kualitas audio Mitsubishi Xpander, Asuka Digital Car TV saat ini punya solusi jitu. Karena Asuka baru saja meluncurkan produk baru All New XP-10 DSP yang dirilis khusus untuk Mitsubishi Xpander. Head unit ini merupakan varian update dari head unit OEM Xpander, XP-10. Namun, produk baru ini memiliki beberapa ubahan yang sanggup memberikan perbedaan cukup signifikan.

Asuka luncurkan All New XP-10 DSP. Headunit khusus Mitsubishi Xpander yang bisa membuat telinga meronta.
Asuka All New XP-10 DSP bisa jadi solusi upgrade head unit Mitsubishi Xpander.

Salah satu perbedaannya adalah layar yang luas dan kualitas gambar tajam. All New XP-10 DSP hadir dengan ukuran layar 10,1 inci full glass. Layar yang mengusung resolusi 1.024 x 600 pixel ini akan mampu memanjakan mata, terutama saat menonton YouTube. Layar ini juga dilengkapi dengan high dynamic contrast yang membuat gambar terlihat jelas dan tajam. Fitur ini juga punya wider view angle hingga hampir 180 derajat.

Android Terbaru dan Performa Tinggi

Head unit baru ini menggunakan OS Android versi terbaru dengan performa tinggi. All New XP-10 DSP ini hadir dengan prosesor MediaTek MTK6225 dengan RAM 2GB. Masih bisa ditambah lagi dengan slot memory internal sebesar 16 GB. Android 9.0 Pie terbaru akan membuat operasi aplikasi pada head unit semakin cepat dan lugas saat digunakan.

Tak hanya itu, head unit ini juga dilengkapi dengan koneksi bluetooth 4.0 A2DP. Soal kualitas suara, head unit ini juga dibekali dengan Digital Signal Processor (DSP) yang mampu mengatur suara dengan sangat detail. Pengguna bisa mengatur bass, balance, delay, loudness hingga equalizer sesuai dengan selera yang diinginkan.

Asuka luncurkan All New XP-10 DSP. Headunit khusus Mitsubishi Xpander yang bisa membuat telinga meronta.
Asuka luncurkan All New XP-10 DSP. Headunit khusus Mitsubishi Xpander yang bisa membuat telinga meronta.

“Prosesor dalam All New XP-10 DSP memiliki beberapa fitur unggulan termasuk Extra Bass Boost, 30-Band EQ All Channel, dan Balance/Time Alignment yang mampu diatur sesuai selera dari preferensi kita dalam musik termasuk penentuan posisi kenikmatan audio maksimal pada kabin mobil,” kata Albert, Marketing Manager Asuka Car TV. Selain itu, head unit ini juga dilengkapi dengan konektivitas wireless internet dengan slot kartu 4G.

All New XP-10 DSP ini secara otomatis akan mendeteksi dan menghadirkan koneksi 4G langsung setelah modem ditanamkan. Untuk harganya sendiri, head unit terbaru dari Asuka ini dapat ditebus dengan harga Rp6 jutaan.

“Head unit ini mampu menyimpan 30 stasiun yang dapat di scroll dengan mudah. Ada juga kamera mundur dan tambahan front camera untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna,” pungkas Albert.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Punya Uang Senilai Xpander? 8 Mobil Berikut Bisa Jadi Referensi

Para pengguna baru big bike diberikan ilmu oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM).
Previous post
Mengendarai Big Bike Honda Ada Caranya, DAM Berikan Sedikit Ilmu
Next post
Toyota Akui Stok Sienta 2018 Masih Ada dan Hampir Habis