Home » Berita » Akan Muncul Baleno Baru Stok Lama Hampir Ludes dengan Promo

Akan Muncul Baleno Baru Stok Lama Hampir Ludes dengan Promo

Jakarta – Besok adalah hari penting bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia. Pasalnya pihak SIS akan melakukan peluncuran mobil hatchback Suzuki Baleno.

Ya, Suzuki Baleno akan mendapatkan beberapa perubahan baik pada bagian ekterior maupun interior, peluncuran akan dilakukan 20 Desember 2019 dikawasan SCBD, Jakarta. Hal ini dipastikan dengan adanya undangan yang ditujukan untuk redaksi Carmudi.

“Jelang akhir tahun kita akan luncurkan new Baleno. Ada beberapa perubahan yang kami lakukan, tampilannya lebih oke dibanding yang lama. Untuk harganya yang pasti ada kenaikanlah tapi itu tidak signifikan, kita menyesuaikan aja,” ujar Donny Saputra Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada Carmudi, Rabu (19/12).

Suzuki Baleno hatchback pertama kali dipasarkan di Indonesia pada 2017. Peluncurannya dilakukan pada Agustus bersamaan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Sejak diluncurkan sampai sekarang, mobil pesaing Toyota Yaris dan Honda Jazz itu belum pernah mengalami penyegaran.

Suzuki Baleno mengandalkan platform generasi terbaru “Heartect” membuat kendaraan yang tak hanya ringan namun juga lebih kokoh. Struktur baru ini lebih andal bahkan ketika menyerap benturan sehingga berkendara makin nyaman ketika berada di kecepatan tinggi atau menikung di berbagai kondisi jalan.

Stok Baleno Lama

Namun bagaimana stok Baleno yang lama? Menyinggung masalah ini Donny yakin akan ludes dengan target hingga akhir bulan ini. “Untuk diler tinggal satu bulan stok, habis Desember ini. Kalau enggak salah terakhir tinggal 20-40 unit, untuk menghabiskan kan kita punya promo untuk setiap pembelian Baleno itu dapat IpadPro 11 64 GB,” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan kalau awal bulan ini pihaknya mengirim ke diler terakhir itu 500 unit. “Jadi sampai akhir bulan stok dari pabrik ke diler habis akhir bulan ini (20-40 unit) paling untuk diler yang jauh-jauh tinggal proses BBN saja,” pungkasnya.

Meskipun New Suzuki Baleno yang akan diluncurkan besok mendapat penyegaran luar dalam, untuk mesin tetap menggunakan yang lama. Dimana seperti diketahui menggunakan mesin Suzuki Ertiga dengan kode K14B. Dengan konfigurasi empat silinder segaris, DOHC, VVT berkapasitas 1.373 cc. Tenaga yang dikeluarkan mencapai 90 Hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 130 Nm pada 4.200 rpm.

Seluruh pemain Real Madrid mendapatkan mobil dari Audi.
Previous post
Kejutan Natal, Pemain Hingga Pelatih Real Madrid Dapat Kado Mobil Audi
BMW Akan Tetap Pakai Gril Besar
Next post
BMW: Orang-Orang Suka Sama Desain Gril Besar, Kok