Berita

Akhir Pekan, Daihatsu Tebar Promo untuk Pembelian Mobil Baru

Jakarta – Mempertahankan tren positif pertumbuhan penjualan mobil baru, Daihatsu kembali menggelar acara Virtual Daihatsu Festival. Pada kesempatan ini, Daihatsu akan menebar promo bagi konsumen yang membeli mobil baru selama acara digelar.

Melalui gelaran tersebut Daihatsu ingin memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru. Selain itu konsumen tidak perlu repot-repot datang ke diler.

Promo Mobil Daihatsu

Daihatsu tebar promo pembelian mobil baru di akhir pekan (Foto: ADM)

Adapun promo yang ditawarkan Daihatsu ke konsumen berupa gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian mobil baru secara tunai.

Daihatsu juga menyiapkan program penjualan bagi konsumen yang ingin menukar mobil lamanya dengan mobil baru (trade-in).

Konsumen yang mengikuti progran trade in akan mendapatkan berbagai keuntungan, serta berhak memperoleh hadiah berupa voucher uang elektronik.

Tak cuma itu, konsumen juga bisa menikmati hiburan yang disajikan khusus oleh Daihatsu mulai dari talkshow bersama Diajeng Lestari hingga menyaksikan penampilan duo musisi Indonesia, Endah & Rhesa.

Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan. Serta dapat menikmati akhir pekan lewat hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), dalam keterangan resminya, Kamis (22/4/2021).

Promo mobil Daihatsu

Promo pembelian mobil baru Daihatsu, ada ekstra cashback (Foto: Daihatsu)

Virtual Daihatsu Festival akan diadakan pada Sabtu, 24 April 2021, pukul 10.00 – 11.00 WIB. Untuk dapat bergabung ke acara tersebut, Anda harus melakukan registrasi melalui website resmi Daihatsu.

Setelah melakukan registrasi, Anda akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk bergabung pada acara ini.

Acara ini juga akan disiarkan secara langsung di instagram dan kanal Youtube Daihatsu.

Daihatsu Xenia dan Terios Jadi Buruan Konsumen

Pasca penerbitan insentif PPnBM untuk mobil 1.500 cc, pemesanan mobil Daihatsu Xenia dan Terios mengalami peningkatan cukup tinggi bila dibandingkan dengan Februari 2021.

Seiring dengan banyaknya permintaan Daihatsu Xenia dan Terios, maka konsumen harus menunggu beberapa bulan untuk mendapatkannya.

Mobil Daihatsu terlaris 2021

Mobil Daihatsu Terios terlaris ketiga di kuartal pertama 2021 (Foto: ADM)

“Inden untuk Daihatsu Terios sampai 3 bulan, sedangkan Daihatsu Xenia konsumen harus menunggu sekira 2 bulan,” terang Hendrayadi.

Sementara, untuk inden model Daihatsu lainnya tidak terlalu lama. Sehingga konsumen dapat menerima unit dalam kurun waktu yang lebih cepat.

 

Baca Juga:

 

Penulis: Santo Sirait

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *