Home » Berita » Akhir Pekan, Pengunjung IIMS 2019 Bisa Menyaksikan Balap MiniGP

Akhir Pekan, Pengunjung IIMS 2019 Bisa Menyaksikan Balap MiniGP

Parade sepeda motor dan mbil modifikasi di IIMS 2019 (Foto: Dyandra)

Jakarta – Akhir pekan merupakan waktu yang cocok untuk berkunjung ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 bersama keluarga. Hari Sabtu ini (27/4/2019) ada beragam sajian menarik yang bisa dinikmati pengunjung IIMS 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta .

“Kegiatan yang kami suguhkan tahun ini lebih beragam. Kami harapkan semua pengunjung bisa menikmati semua kegiatan yang tersedia di  IIMS 2019. Terutama untuk area outdoor yang menawakan pengalaman baru dari kunjunga ke pameran otomotif,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Pada akhir pekan pertama ini pengunjung bisa menyaksikan langsung live demo & modification yang ada di booth The Wasteland Project. Selain itu, mereka juga akan menampilkan pertunjukan The Wasteland Action Parade & Flaming Session yang menjadi highlight pada pukul 19.00 WIB.

Ragam kendaraan roda dua yang dimodifikasi juga dapat dilihat pada Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC). Bagi penghobi sepeda motor costum, Umay Lubis dan Imam Darto akan mengadakan ICEC Sharing Session pada Sabtu sore.

Masih dari kategori kendaraan roda dua, program balap MiniGP Experience juga akan diselenggarakan hari ini untuk sesi practice. Serta hari Minggu (28/4) untuk sesi balapnya.

Tak ketinggalan, panggung Infinite Stage yang berada di Center Piece of Carni IIMS 2019. Akan diramaikan oleh deretan band dan penyanyi papan atas Indonesia, seperti Reza Artamevia dan Maliq D’essentials pada hari Minggu.

Ikon Baru di IIMS 2019

Pengunjung Telkomsel IIMS 2019 juga dapat menyaksikan ikon terbaru di pamern otomotif tahunan ini. Yaitu truk berukuran raksasa, Caterpillar 777E. Truk ini memiliki panjang 10 meter dan tinggi hingga 6 meter dengan kekuatan mesin sebesar 1.004 tenaga kuda.

Truk berukuran raksasa, Caterpillar 777E
Truk berukuran raksasa, Caterpillar 777E (Foto: Dyandra)

Masih banyak lagi kegiatan menarik yang disuguhkan pada ajang IIMS 2019, seperti di Center Piece of Carni yang selalu menjadi pusat dari seluruh kegiatan pameran. Area ini dirancang layaknya suatu karnaval melalui bangunan atraktif dan memiliki berbagai program menarik.

Bila ada rencana mengunjungi IIMS 2019 akhir pekan ini, pengunjung akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp70 ribu. Sedikit lebih mahal dibanding kategori Weekdays Experience (Senin – Kamis) dijual dengan harga Rp50 ribu.

Demi kenyamanan para pengunjung pihak panitia IIMS 2019 meyediakan shuttle bus gratis dari dan menuju IIMS 2019 yang tersebar di beberapa wilayah Jabodetabek. Di antaranya FX Sudirman, Neo Soho Mall, Tamini Square, Bintaro Xchange, Cibubur Junction, Puri Indah Mall, Margo City, Metropolitan Mall Bekasi, Pondok Indah Mall, Mega Glodok Kemayoran dan Lippo Mall Kemang.

Jadwal operasional shuttle bus gratis beragam, mulai dari pukul 11.00 WIB untuk hari Senin hingga jumat, sedangkan akhir pekan pengunjung bisa memanfaatkan fasilitas tersebut mulai pukul 10.00 WIB. Sedangkan dari JIExpo menuju mall beroperasi pada pukul 19.30 dan 20.30 Wib.

Previous post
Beli Sparepart dan Aksesoris Kendaraan Bermotor Sekarang Tak Perlu Repot
Xpander Limited
Next post
Kampanyekan #PilihXPANDERPinterBener, Mitsubishi Tawarkan Promo Terbaik di IIMS 2019