Home » Berita » Akibat PSBB, Garansi Truk dan Bus Mercedes-Benz Diperpanjang

Akibat PSBB, Garansi Truk dan Bus Mercedes-Benz Diperpanjang

Garansi Truk dan Bus Mercedes-Benz Diperpanjang Sampai Akhir Juli (Foto: DCVI)

Jakarta – Memasuki masa transisi pembatasan sosial berskala besar, banyak pelaku usaha transportasi memulai kembali aktivitasnya. Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memberikan berbagai kemudahan bagi para pelanggan kendaraan niaga Mercedes-Benz yang ingin kembali beroperasi. Salah satu caranya yaitu memberikan dispensasi atau kelonggaran terhadap garansi truk atau bus Mercedes-Benz yang habis pada periode 1 Maret – 30 Juni 2020.

Program layanan purna jual ini dihadirkan oleh DCVI untuk membantu para pelaku usaha logistik dan transportasi agar dapat kembali menjalankan roda bisnisnya. Terlebih usai masa PSBB hingga Juni kemarin, kondisi ekonomi mengalami surut akibat dampak pandemi ini. Program layanan purna jual dari DCVI berlaku hingga 31 Juli 2020.

“Di masa transisi seperti ini, peran kendaraan niaga sangat penting dalam menunjang kebutuhan logistik dan transportasi guna memastikan roda perekonomian kembali berjalan. Dengan adanya berbagai program layanan purna jual Mercedes-Benz ini, kami ingin membantu para pelanggan memastikan kendaraan niaga mereka untuk dapat kembali siap beroperasi,” ujar Jung Woo Park, Presiden Direktur PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

Pada program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Health Check, DCVI memberikan layanan pengecekan dan diagnosa bebas biaya melalui jaringan resmi diler di seluruh Indonesia. Pengecekan menggunakan perangkat Mercedes-Benz Star Diagnostic yang akan mendeteksi jika ada masalah pada kendaraan akibat lama tidak beroperasi.

Health Check Program dari DCVI (Foto: DCVI)

DCVI juga menghadirkan program perpanjangan masa garansi truk atau bus Mercedes-Benz yang berakhir disaat masa PSBB. Program perpanjangan masa garansi ini berlaku hingga 31 Juli 2020. Persyaratannya hanya berlaku di unit kendaraan niaga Mercedes-Benz yang masa garansinya berakhir pada periode 1 Maret – 30 Juni 2020.

“Program ini juga merupakan wujud komitmen kami untuk terus mendukung para pelanggan Mercedes-Benz yang tetap menggerakkan perekonomian Indonesia. Ini kami berikan agar mereka dapat menjalankan bisnisnya dengan aman di masa transisi ini,” tambah Jung.

Program Garansi Truk dan Bus Mercedes-Benz Didukung Diskon Suku Cadang

DCVI bersama dengan jaringan diler resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz juga memberikan diskon untuk setiap pembelian suku cadang asli Mercedes-Benz. Ini dilakukan guna memberikan dukungan menyeluruh di masa pandemi kepada pelanggan.

Harga spesial tersebut meliputi pembelian suku cadang untuk mesin dan perawatan. Diskon juga berlaku untuk suku cadang fast moving seperti rem dan kopling, suku cadang untuk kaki-kaki kendaraan niaga, dan suku cadang untuk sistem sensor.

Penulis: Yongki

Editor: Lesmana

Promo Vespa dan Piaggio di bulan Juli 2020
Previous post
Beli Vespa Dapat Promo Diskon Sampai Rp5,5 Juta di Juli 2020
Lokasi pembuatan SIM Internasional
Next post
Cara Mengurus SIM Internasional, Tak Perlu Repot ke Satpas