Berita

Aksesori Fashion Resmi MINI Hadir di Mall

KONSEP butik dalam menjual kendaraan sudah lama diterapkan oleh beberapa pabrikan mobil terkemuka, salah satunya MINI. Di Indonesia pabrikan mobil kompak ini pun lebih akrab dengan calon atau penggila mobil MINI yaitu dengan cara membuka gerainya di pusat perbelanjaan.

Dengan mengambil nama MINI @Level 5, ruang pamer ini berisi dengan pernak-pernik barang yang berhubungan dengan merek MINI. Mulai dari aksesori hingga souvenir resmi atau asli dari MINI tersedia untuk dijual kepada pecinta merek mobil kecil ini.

Cara yang dilakukan MINI untuk masuk sebagai merek yang menjadi bagian hidup kaum urban melalui cara ini terbilang unik, karena belum ada merek lainnya yang membuka outlet khusus untuk menjual pernak-pernik kendaraan di dalam suatu mall.

Ruang MINI Exhibition ini dibangun di area seluas 232 meter persegi di Grand Indonesia Shopping Mall lantai 5. “MINI Indonesia baru saja meresmikan showroom terbarunya di Surabaya pada akhir Juni lalu. Dan pada hari ini MINI Indonesia dengan bangga menghadirkan MINI @ Level 5 untuk semua penggemar MINI di Indonesia, khususnya di Jakarta,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, dalam keterangan resminya.

AWP_0130

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: tutus.subronto@icarasia.com

Related Posts