Home » Berita » Berburu Aksesoris Toyota Avanza Murah, Tampilan Jadi Lebih Stylish

Berburu Aksesoris Toyota Avanza Murah, Tampilan Jadi Lebih Stylish

Jakarta – Toyota Avanza menjadi mobil yang paling banyak terjual pada segmen LMPV. Mobil berkapasitas 7 penumpang ini kerap dijadikan mobil andalan para keluarga di Indonesia. Sebenarnya, tampilan mobil ini terlihat sederhana. Maka dari itu banyak yang membeli aksesoris Toyota Avanza di pasaran.

Beberapa aksesoris ini kerap dipasang pada mobil yang punya julukan mobil sejuta umat ini. Kira-kira apa saja aksesoris Toyota Avanza yang kerap dipasang? Berapa harga aksesoris tersebut? Setelah ditelusuri, aksesoris Toyota Avanza ini punya banderol yang cukup terjangkau. Bahkan bisa dibilang cukup murah.

Penasaran aksesoris apa saja itu? Beberapa aksesoris Toyota Avanza yang dijual di pasaran ini juga mampu menambah tampilan Toyota Avanza menjadi lebih keren. Langsung saja kita bahas bersama, yuk!

Aksesoris Toyota Avanza
Aksesoris Toyota Avanza

Sill Plate

Aksesoris yang satu ini merupakan komponen pemanis yang kerap dipasang di mobil. Sill plate ini merupakan alat yang dipasang agar bodi mobil tidak tergores. Biasanya sill plate ini dipasang di bagian pintu. Seperti pintu belakang dan pintu samping. Soal harganya, sill plate ini dijual cukup murah di toko online.

Berdasarkan pantauan, aksesoris Toyota Avanza yang satu ini dibanderol mulai dari Rp 90-300 ribuan. Tergantung merk dan bahan yang dipakai. Toyota Avanza yang dipasangi sill plate di bagian pintunya akan terlihat lebih elegan dan mewah.

Aksesoris Toyota Avanza
Aksesoris Toyota Avanza

Handle Cover

Aksesoris lainnya yang kerap dibeli untuk mempercantik mobil adalah handle cover. Alat ini merupakan alat yang digunakan untuk melapisi handle pada mobil. Dengan menambahkan handle cover ini, bagian bodi dalam handle akan lebih terlindungi. Selain itu, tampilan mobil juga akan terlihat lebih mewah dan keren. Untuk harganya sendiri, aksesoris ini dibanderol di kisaran Rp 100-300 ribuan.

Aksesoris Toyota Avanza
Aksesoris Toyota Avanza

Cover Tank

Tangki pada mobil biasanya senada dengan warna bodi. Aksesoris cover tank ini mampu menutupi bagian tutup tangki agar terlihat lebih keren dan mewah. Ada berbagai tipe cover tank yang dijual di pasaran. Mulai dari warna krom, hitam doff, bermotif hingga printing dengan tema yang diinginkan. Aksesoris Toyota Avanza yang satu ini punya banderol yang tak kalah murah. Biasanya dijual di kisaran Rp 50-150 ribuan.

Aksesoris Toyota Avanza
Aksesoris Toyota Avanza

Antena Tambahan

Para penyuka modifikasi simple biasanya kerap juga menambahkan antena tambahan. Para pemilik Toyota Avanza pun biasanya juga memberikan aksesoris ini pada mobil kesayangannya. Antena tambahan yang dijual di pasaran ini berbeda-beda mulai dari bentuknya dan fungsinya. Ada yang memiliki fungsi, ada juga yang berperan sebagai hiasan belaka. Harga yang ditawarkan juga cukup murah.

Bagi Anda yang ingin membeli antena tambahan ini, cukup mengeluarkan uang di kisaran Rp 30-180 ribuan. Model antena seperti sirip hiu menjadi aksesoris yang paling diminati.

Aksesoris Toyota Avanza

Kamera Belakang

Kamera belakang sebenarnya termasuk ke dalam aksesoris tambahan yang kerap dipasang. Para pemilik Toyota Avanza banyak yang memasang kamera belakang pada mobilnya. Biaya yang harus dikeluarkan untuk memasang kamera ini sebenarnya tak terlalu mahal. Mulai dari Rp 100-500 ribuan, tergantung dari kualitas gambar yang dihasilkan.

Itulah beberapa aksesoris Toyota Avanza yang biasanya dipasang untuk mempercantik tampilan mobil. Harga yang dibanderol pun bisa dibilang cukup murah, dan membuat tampilan mobil menjadi lebih keren. Tertarik membelinya? Yuk, berburu!

Previous post
Libur Akhir Pekan Jangan Lupa Mengecek Mobil Setelah Dipakai Mudik
Next post
Penampilan Perdana Toyota Supra di Asia Tenggara, Indonesia Kapan?