Berita Mobil Sumber informasi

Aktor Michael Fassbender Ikuti Kejuaraan Balap Ferrari

California –  Michael Fassbender, aktor dunia yang telah membintangi banyak film diantaranya Alien: Covenant,Steve Jobs, Twelve Years a Slave dan Assassins’s Creed, kini mencoba mengambil langkah baru. Fassbender melangkah di dunia barunya dengan mengikuti kejuaraan balap bahkan dirinya berhasil menyelesaikan putaran pertama seri balap Amerika Utara Ferrari Challenge 2017.

Fassbender memang penggemar setia mobil berlambang kuda jingkrak Ferrari serta olah raga balap Formula 1. Dirinya sebelum mengikuti kejuaraan memulai latihannya dengan program mengemudi “Corso Pilota” Ferrari tahun lalu.

“Ferrari sangat identik dengan balap, dan latihan dengan tim Ferrari memberi saya fondasi yang bagus untuk mengasah ketrampilan saya di balik kemudi mobil balap Challenge 488,” kata Fassbender.

Kecintaannya terhadap Ferrari memang tak diragukan lagi, sejak kecil dirinya sangat mengidolakan merek yang identik dengan warnah merah ini dan juga pembalapnya.

Cinta Mati Ferrari Sejak Kecil

“Sejak usia dini saya mengidolakan Ferrari dan jagoannya, Michael Schumacher khususnya, jadi sekarang berlomba di Ferrari Challenge membawa lingkaran penuh mimpi itu,” lanjutnya.

Sebagai informasi seri kejuaraan satu model yang dikembangkan oleh Ferrari untuk klien yang memiliki hasrat untuk berlomba. Namanya adalah Ferrari Challenge Trofeo Pirelli telah menggetarkan pembalap dan penggemar sejak didirikan pada 1992.

Kejuaraan yang menantang ini dijalankan di tiga divisi yaitu Eropa, Asia, dan Amerika Utara. Hal ini merupakan platform yang ideal bagi “pembalap” yang memiliki hasrat untuk berpacu. Fassbender selanjutnya akan berlaga di seri Ferrari Challenge Amerika Utara. (Dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts

/