Berita

Alasan Mitsubishi Kembali Luncurkan Edisi Terbatas Pajero Sport

Jakarta – Melihat antusias konsumen di Tanah Air PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menghadirkan edisi terbatas model Pajero Sport. Dua varian ini adalah Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition dan Pajero Sport Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition yang diluncurkan Januari 2021.

Menurut Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI hal ini dilakukan dalam memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia. Dua varian ini merupakan salah satu tulang punggung di segmen SUV medium.

“Kedua varian spesial ini diperuntukkan untuk konsumen yang tak hanya SUV tangguh tapi juga memberikan pengalaman berbeda. Dengan dibenamkannya audio premium dari Rockford Fosgate. Kami berharap edisi terbatas ini siap menemani perjalanan anda untuk menaklukan semua tantangan,” ujarnya.

Tampilan Lebih Sporty dan Elegan

Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition tampil dengan sentuhan aksesoris sporty. Ketangguhan dari Pajero Sport semakin terlihat pada edisi terbatas ini.

Yaitu dari tampilan front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender, special emblem dari Rockford Fosgate. Serta tambahan spare tire cover dan hood emblem.

Pajero Sport Edisi Terbatas

Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition (Foto: MMKSI)

Dalam memberikan nuansa yang berbeda, Pajero Sport Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition hadir dengan warna putih. Ada tambahan front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender yang berwarna hitam. Tak ketinggalan spesial emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.

Baca Juga

Pada bagian interior, konsumen dapat merasakan powerful entertainment lewat audio Rockford Fosgate dengan Front Speakers, Tweeters & Mid Range Speakers, Rear Tweeters, Rear Speakers dan juga Subwoofer.

Untuk menunjang kesan premium, kabin Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition menggunakan perpaduan antara warna beige dan hitam. Sedangkan Dakar Rockford Fosgate Edition menggunakan warna full black.

Edisi terbatas Pajero Sport ini sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition ini dipasarkan dengan harga on the road (Jakarta) Rp609,000,000,- dan Pajero Sport Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition Rp 568,000,000.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts