Berita

Aleix Espargaro Terkesima dengan Emak-emak Naik Motor

Lombok — Aleix Espargaro, salah satu pembalap MotoGP dari tim Aprilia terpantau mengunggah sebuah foto yang sontak mengundang tawa banyak fans di laman sosial media Instagram pribadinya.

Dalam foto yang dimaksud tersebut tampak Aleix menaiki sepeda motor Aprilia miliknya di paddock bersama dua rekan lainnya. Dengan pose “bonceng tiga” dirinya mencoba meniru sosok emak-emak yang mengendarai motor matik bersama empat anaknya.

Foto tersebut pun diberi keterangan “The Power of Emak-emak MotoGP Version!”

aleix espargaro

Di dalam unggahan tersebut ia juga mengatakan bahwa hal tersebut sebaiknya tidak ditiru. Menurutnya hal tersebut hanya bisa ditemui di Indonesia sembari menunjukkan emot tertawa dalam unggahannya.

Warganet pun segera melayangkan rasa penasaran, siapa yang mengajari Aleix Espargaro akan kata “The Power of Emak-Emak”.

“Buat yang ngajarin Aleix, you are my hero,” ujar akun GP Racing Indonesia yang memberikan emot tertawa dan api.

Akun @faisalabdillah14 juga ikut berkomentar; “Emak= Mother Super Power here in Indonesia.”

Hingga berita ini ditayangkan setidaknya unggahan Aleix sudah disukai hampir 62 ribu akun dengan ribuan komentar.

Sebelumnya warganet juga sempat memperbincangkan beberapa kegiatan yang dilakukan oleh para pembalap MotoGP selama di Mandalika, Lombok.

Ada yang menanggapi kelucuan para pembalap ketika membeli SIM card, power bank, dan kabel charger smartphone di warung pulsa pinggir jalan. Ada juga yang memperhatikan makanan yang dimakan pada pembalap seperti tempe, nasi uduk, dan kelapa.

Penulis: Rizen Panji
Editor: Dimas

Rizen Panji

Pikirannya selalu dipenuhi oleh mobil buatan asal Jerman, Swedia, dan Prancis dengan tahun produksi di bawah 2000. Jangan lupa, mesin yang bersemayam di dalam kap mesin tentunya harus 6 silinder guna memompa adrenalin ketika mengendarainya

Related Posts

/