Site icon Carmudi Indonesia

Alinka Bareng 22 Ladies Drivers Lihat Toyota Bikin Mobil

Komunitas Toyota

Beberapa peserta ladies drivers yang akan melakukan kunjungan ke pabrik TMMIN. Foto/Carmudi Indonesia.

Karawang – Bagi setiap orang siapa yang tak tahu merek mobil Toyota, setiap hari mudah dijumpai di setiap jalanan di Indonesia. Baik itu Toyota Avanza, Kijang Innova, Rush, Fortuner hingga yang paling baru adalah Sienta.

Ya, Toyota sangat lengkap mempunyai line up untuk memenuhi kebutukan konsumen otomotih di Indonesia. Memang salah satu merek Jepang ini mempunyai strategi jitu untuk memberikan produknya ke konsumen, pasalnya setiap produk yang dikeluarkan pasti “laris”.

Bila bicara kualitas tak usah di tanya lagi, kalau jelak sudah pasti tak bisa memimpin pasar di industri otomotif Indonesia. Namun, tidak semua tahu bagaimana proses pembuatan mobil ini, mulai dari perakitan hingga jadi.

Nah, Toyota dan Carmudi Indonesia memberi kesempat kepada beberapa ladies drivers untuk melihat langsung pembuatan mobil Toyota di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di kawasan Karawang International Industrial City (KIIC), Jawa Barat.

Ditemani Alinka, Drifter Wanita

Dalam acara kunjungan pabrik yang mengambil tema “Lirik TMMIN” kunjungan ke Toyota Motor Manufacturing Indonesia diikuti 22 orang ladies drivers pengguna merek Toyota. Mereka diambil dari pemenang kuis yang diadakan Carmudi Indonesia lewat sosial media Instagram.

“Semua peserta kita ambil dari pemenang kuis lewat instagram Carmudi Indonesia. Sebenarnya lebih dari itu namun kita seleksi lagi, kita memilih yang menggunakan produk Toyota,” ujar Raihan selaku Manager Sales Carmudi Indonesia (28/9).

Paling istimewa dalam acara ini adalah, juga turut menyertai peserta adalah drifter wanita berbakat yaitu Alinka Hardianti. Para peserta juga bisa berdiskusi dengan Alinka mengenai bagaimana berkendara yang baik ala wanita.

“Kita memilih Alinka untuk mendampingi para peserta, selain Alinka juga tergabung dalam tim balap Toyota. Harapannya bisa memberikan edukasi bagaimana menggunakan dan merawat mobil bagi kaum hawa,’ ujar Ika Astri Kristi, Manager Public Relation TMMIN.

Sebelum melakukan kunjungan pabrik, para peserta diajak makan siang sekaligus berbincang santai mengenai otomotif, khususnya terkait dengan produk Toyota. Sangat menarik dan bikin penasaran bagi para peserta yang ingin cepat melihat pembuatan mobil. Ikuti kelanjutannya di artike berikutnya.