Home » Komunitas » Almazer Sukses Libas Medan Jalan Ekstrem di Jawa Timur

Almazer Sukses Libas Medan Jalan Ekstrem di Jawa Timur

Almazer mengadakan acara “Almaz Endurance Test”.

Jakarta – Beberapa hari lalu, komunitas mobil Wuling Almaz Indonesia, Almazer mengadakan acara “Almaz Endurance Test”.  Acara ini dilakukan untuk mengetes kekuatan dan kenyamanan Almaz di trek yang cukup ekstrem, yaitu rute Trawas – Cangar – Batu, Jawa Timur. Acara ini dihadiri oleh sekitar 80 orang dengan 40 unit Almaz. Tak ketinggalan, hadir juga Direktur PT SGMW Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Wuling di Indonesia dan perwakilan diler di Jawa Timur.

Miming Permadi selaku Sekretaris Nasional Almazer menjelaskan alasan dipilihnya tema acara Almaz Endurance Test ini.

“Trek yang kami pilih cukup terjal dengan kemiringan hingga 45 derajat. Begitu juga dengan cuaca tidak menentu yang dihadapi di area Cangar. Ini menjadi tantangan tersendiri dalam menaklukan trek tersebut dengan Wuling Almaz,” kata Miming dalam keterangan resminya.

Selain itu, Miming juga mengatakan bahwa acara ini juga dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat sekitar dapat menyaksikan secara langsung kekuatan Wuling Almaz.

Pada acara Almaz Endurance Test ini, juga diadakan doorprize untuk seluruh peserta acara tersebut, serta pembagian plakat ke APM, diler, dan sponsor.

Ingin Membantu APM

Komunitas Wuling Almaz Indonesia ingin membantu APM.

Miming berharap dengan diadakan acara Almaz Endurance Test ini, dapat menimbulkan awareness dari APM pada komunitas Almaz Indonesia bahwa komunitas tersebut independen dan mandiri. Perlu disampaikan juga, acara yang diadakan Almazer ini tidak disponsori oleh pihak APM.

“Komunitas ingin membantu APM dalam memberikan solusi terhadap berbagai masalah yang terjadi di Wuling Almaz. Kami memberikan data-data penting yang bisa dipakai APM untuk melakukan Research and Development lebih lanjut,” jelas Miming.

Selain itu, Miming juga berharap dengan diadakan acara ini juga dapat menimbulkan brand awareness kepada masyarakat bahwa mobil China cukup tangguh dan nyaman dikendarai di berbagai medan jalan. Menjelang Ramadhan, rencananya Almazer akan mengadakan Bakti Sosial di seluruh Chapter.

Sebagai informasi, Almazer merupakan komunitas Wuling Almaz di Indonesia yang berdiri pada 14 Oktober 2019. Komunitas ini memiliki 350 anggota dan 15 chapter di Tanah Air.

 

Penulis: Nadya Andari

Editor: Dimas

Baca Juga:

Resale Value Mobil Wuling Tidak Terjun Payung

Previous post
Baru Meluncur, Suzuki XL7 Sudah Banjir Diskon dan Promo
Next post
Pelanggaran Lalin Menurun, Jumlah Kamera Tilang Elektronik Akan Ditambah