Modifikasi

Altera Upgrade Interior Toyota Innova Reborn Rp88 Juta, Semewah Apa?

Jakarta — Lombardi Auto Indonesia memamerkan upgrade interior Toyota Innova Reborn hasil pengerjaan merek baru mereka bernama Altera.

Berada di bawah naungan Lombardi Group, Altera berfokus pada pengerjaan interior mobil.

Altera

Lombardi Auto Indonesia telah hadirkan merek baru Altera. (Foto: Lombardi)

“Banyaknya pertanyaan dari konsumen kenapa kami hanya menangani mobil-mobil tertentu membuat kami menghadirkan Altera untuk menggarap mobil yang lebih masif,” ujar President Director Lombardi Auto Indonesia, Andrew Laksana, di sela-sela acara peresmian merek Altera di Pluit, Jakarta Utara, Jumat (2/12/2022).

Dari unit Innova Reborn hasil sentuhan Altera, tampak beberapa improvement yang diklaim dapat memberikan kenyamanan yang lebih baik lagi dibandingkan Innova Reborn biasa.

“Signature Lombardi pada Innova Altera ini kami hadirkan mulai dari soft touch panel, serta tambahan sound-proofing di area plafon, bodi, lantai, dan firewall dari area dalam untuk upgrade NVH (Noise, Vibration, dan Harshness) mobil tersebut,” jelas Andrew.

Semua kursinya sendiri sudah dibalut dengan high grade microfiber leather.

Untuk area punggung, disematkan perforated leather guna memberikan sirkulasi udara lebih baik, serta ada sentuhan kulit Nappa Wollsdorf di setir kemudi agar nyaman digenggam saat berkendara.

Innova Reborn Altera juga telah disematkan berbagai fitur mumpuni.

Di baris kedua, terdapat rear center console dengan touch screen untuk memberikan kemudahan pada pengguna dalam pengoperasian multimedia di mobilnya.

Altera

Interior Toyota Innova Reborn Altera. (Foto: Carmudi)

Terdapat juga monitor plafon HD 11,6 inci agar pengguna dapat menikmati sistem multimedia seperti TV digital dan Android TV (Youtube, Spotify, Netflix).

Tak ketinggalan, ada pula fitur lain yang tak kalah penting, yaitu fast wireless charging serta USB fast charging untuk mengisi daya smartphone.

Untuk upgrade interior layaknya Innova Reborn Altera ini dibutuhkan biaya hingga Rp88 juta.

“Tersedia dua warna interior kombinasi black dan brown,” tambah Andrew.

Andrew juga menyampaikan bahwa ke depannya, Altera akan hadir untuk mobil-mobil populer di Indonesia. Bahkan, tidak menutup kemungkinan termasuk Toyota Innova Zenix.

“Harapan saya, Altera dapat meng-upgrade mobil-mobil lain, tidak terkecuali Toyota Innova Zenix, Pajero, Fortuner, serta Hiace Premio dalam waktu dekat,” tutupnya.

Penulis: Nadya Andari
Editor: Dimas

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play StoreDownload Carmudi di App Store

Nadya Andari

Memulai karir sebagai Content Writer di Carmudi Indonesia sejak awal tahun 2019. Lulusan Desain Komunikasi Visual yang suka sekali menulis, seperti cerpen, artikel, dan sebagainya.
Follow Me:

Related Posts