Produk

Amplifier Alpine PXE-X800 Punya Fitur Lengkap, Harga Rp21,8 Jutaan

GIIAS, Tangerang — Dunia modifikasi audio di Tanah Air dinilai semakin menggeliat dan membuat Alpine Indonesia meluncurkan amplifier terbaru seri PXE-X800 yang diperkenalkan secara resmi di GIIAS 2022, Senin (15/8/2022).

Wahyu Tanuwidjaja, CEO PT Audioworkshop selaku distributor resmi Alpine di Indonesia mengatakan amplifier tersebut hadir dengan fitur lengkap dengan salah satu keunggulannya memiliki output RCA/DSP 12 channel dan built in amplifier 8 channel.

“Jika melihat spesifikasi yang diusung, amplifier Alpine PXE-X800 ini hadir dengan fitur lengkap. Mulai dari output-nya, desain cip berkualitas, hingga adanya modul bluetooth 5.0,” ujarnya kepada Carmudi di sela peluncuran.

Alpine PXE-X800

Output yang dihasilkan oleh RCA/DSP tersebut memiliki klasifikasi yang terbagi dua. Channel 1-4 akan memiliki daya 25 watt, dan channel 5-8 akan memiliki daya hingga 50 watt dengan daya maksimal hingga 50 W RMS guna menghasilkan suara yang baik.

Software tuning dari amplifier Alpine PXE-X800 ini juga didesain ramah pengguna.

Sebab, merek asal Jepang ini memberikan mode layar yang terbagi antarmuka, penyetelan sekilas, dan pengoperasian penyetelan pengguna yang jauh lebih nyaman.

Sementara itu desain cip yang ada pada amplifier tersebut juga diklaim berkualitas tinggi.

“Cip yang digunakan memiliki kualitas tinggi untuk sampel acak 192kHz/ 24 bit. Juga, memiliki kapasitor yang menyediakan pemutaran musik yang lebih realistis,” sambung Wahyu.

Tak hanya itu, di dalam komponen tersebut juga sudah tertanam modul bluetooth 5.0 dual-mode. Modul tersebut memiliki daya rendah, kualitas suara bagus, dan memiliki daya jangkau hingga 15 meter.

Modul tersebut juga sudah dibekali dengan format lossless APTX yang unik dengan pita operasi dari dari 2.402GHz hingga 2.480 GHz.

Dengan spesifikasi tersebut akan membuat kinerja transmisi bluetooth pada amplifier tersebut lebih stabil.

Menyoal harga, Audioworkshop membanderol Alpine PXE-X800 dengan harga Rp21,8 jutaan.

“Pastikan beli produk yang asli dan bergaransi dari kami,” pungkas Wahyu.

Selain menghadirkan produk Alpine di GIIAS 2022, Audioworkshop juga menghadirkan beberapa merek terkenal seperti Focal dan Audison.

Seluruh produk yang dijual juga memiliki beragam promo menarik untuk konsumen yang datang langsung ke GIIAS pada 11—21 Agustus 2022.

Penulis: Rizen Panji
Editor: Dimas

Rizen Panji

Pikirannya selalu dipenuhi oleh mobil buatan asal Jerman, Swedia, dan Prancis dengan tahun produksi di bawah 2000. Jangan lupa, mesin yang bersemayam di dalam kap mesin tentunya harus 6 silinder guna memompa adrenalin ketika mengendarainya

Related Posts

/