Home » Mobil » Anak Muda Kagum dengan DFSK Glory i-Auto

Anak Muda Kagum dengan DFSK Glory i-Auto

Teknologi asisten virtual DFSK i-Auto mampu merebut hati anak muda.

 

Teknologi asisten virtual DFSK i-Auto

Hadirnya teknologi asisten virtual di mobil DFSK ternyata mampu membuat kagum kaum millennial. Hal itu terbukti saat DFSK menggelar Blogger dan Youtuber gathering di booth-nya. Pihak DFSK pun mempersilahkan mereka menjajal langsung fitur terbaru itu.

Salah satu peserta bernama Muhammad Irfan, yang memiliki situs kendara.id ini mengatakan kagum. Dia menjelaskan bahwa saat mencoba kabin Glory i-Auto, fitur asisten virtual ini sangat memudahkan dirinya saat harus berkendara sendiri di seputaran Jakarta.

“Dengan adanya asisten virtual ini, akan sangat membantu nantinya untuk pengoperasian kendaraan dan memberikan pengalaman baru,’ ujar pria yang sering disapa Ipang.

Ipang menambahkan, dengan cukup dua kata saja semua perintah pengendara bisa dijalani oelh fitur sisten virtual DFSK ini.

Fitur Asisten Virtual DFSK Glory i-Auto Menambah Daya Tarik

booth DFSK di GIIAS 2019

Lain halnya dengan Rockford, seorang reviewer dari Lugnutz Auto Junkie. Dia terkesima dengan Glory i-Auto yang semakin melengkapi performa mobil DFSK. Mesin sudah memakai 1.5L Turbocharged dan transmisi CVT generasi baru, semakin cocok disertakan dengan fitur i-Auto tersebut. “Hal ini sangat mendukung pengalaman berkendara dan sangat efisien”, katanya.

DFSK Glory i-Auto akan menjadi flagship atau model tertinggi yang ditawarkan oleh DFSK di Indonesia. Kendaraan ini akan dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan modern yang akan menambah konektivitas antara penumpang, kendaraan, serta selular selama perjalanan.

Kendaraan paling canggih dari DFSK ini menyasar konsumen dewasa yang sudah berkeluarga dengan kekuatan ekonomi menengah ke atas, serta mendambakan kendaraan dengan teknologi konektivitas tinggi.

DFSK Glory i-Auto akan semakin menyenangkan untuk digunakan sehari-hari menemani bekerja atau digunakan saat perjalanan di akhir pekan bersama keluarga. Diharapkan dengan teknologi konektivitas yang ditawarkan i-Auto bisa mempermudah aktivitas pekerjaan, serta membuat perjalanan bersama keluarga semakin menyenangkan.

Tidak Sekedar Teknologi Asisten Virtual DFSK i-Auto

Beralih pada sisi tampilan, dari luar, DFSK Glory i-Auto sudah memakai lampu LED berteknologi Autolights. Teknologi ini berfungsi secara otomatis lampu menyala, saat kondisi sekitar gelap. Misalnya, jika pengemudi lupa menyalakan lampu saat kondisi mulai sore, maka fitur ini akan bekerja.

Ada juga fitur Auto Wiper. Fitur ini otomatis berfungsi, ketika hujan. Kemudian ada fitur sensor parkir untuk bagian depan dan belakang mobil.

Dari sisi interior, DFSK Glory i-Auto juga memiliki fitur penting seperti i-Talk, dan kamera 360 derajat. Dengan fitur view 360 derajat, pengemudi bisa lihat kondisi secara keseluruhan di sekitar kendaraan. Fitur i-talk yang berbahasa Inggris, ternyata dapat diakses oleh perintah suara didalam mobil selain pengendara.

Jika i-Talk menerima suara yang tidak jelas, maka suara berisik (noise) di luar mobil sensor i-Talk akan terdiam dan mengulang untuk menerima perintah kembali. (ADV)

Toyota HiAce Premio
Previous post
Harga dan Keunggulan Toyota HiAce Premio
Danastra GIIAS 2019
Next post
Beli Motor Baru Jaminan BPKB Bisa Di Danastra