Home » Sample Blog » Anda Bisa Beli New Toyota Avanza Cuma Rp5 Juta

Anda Bisa Beli New Toyota Avanza Cuma Rp5 Juta

Peluncuran Toyota Avanza dan Veloz baru (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Pancing konsumen, Auto2000 selaku dealer terbesar mobil Toyota berikan promo penjualan menarik. Jika sebelumnya ada promo program cicilan ringan setiap pembelian mobil baru merek Toyota, kali ini flash sale New Avanza.

Khusus flash sale harga jual New Toyota Avanza jauh lebih terjagkau dari banderol aslinya. Namun untuk mengikuti program flash sale tentu ada syarat yang harus diikuti.

Konsumen terlebih dahulu membeli mobil baru merek Toyota di seluruh cabang Auto2000 periode Maret – Mei 2019. Lalu konsumen tinggal mengikuti ketentuan yang ada agar bisa memperoleh kesempatan membeli New Avanza hanya dengan uang sebesar Rp5 juta.

Program ini berlaku untuk pembelian semua model mobil Toyota secara tunai maupun kredit. Kecuali model Limo, Transmover dan pembelian untuk instansi pemerintah.

Pada flash sale ini pelanggan dapat membeli satu mobil Avanza dan 100 unit smartphone terbaru dengan harga sangat menggiurkan.

“Pembeli mobil baru Toyota, masih diberi kesempatan untuk dapat membeli 1 mobil New Avanza dengan harga hanya Rp 5 juta lewat program flash sale Surprise Deals,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Harga New Toyota Avanza Tidak Berubah

Toyota Avanza dan Veloz terbaru memiliki tampilan yang modern, lebih lengkap, dan juga lebih nyaman. Meski sudah mendapat sejumlah pembaruan baik di sektor eksterior maupun interior Avanza dan Veloz Terbaru, TAM bisa dikatakan bernyali besar.

Sebab tidak menaikkan harga jualnya alias masih sama seperti model sebelumya. Strategi tidak menaikkan harga jual model baru juga pernah dilakukan oleh Toyota sebelumnya pada model All New Rush awal 2018 lalu.

Harga Lengkap Toyota dan Avanza Terbaru:

Avanza 1.3 E M/T Rp191,1 juta
Avanza 1.3 E A/T Rp202,3 juta
Avanza 1.3 G M/T Rp208,95 juta
Avanza 1.3 G A/T Rp219,65 juta
Avanza 1.5 G M/T Rp221,25 juta
Avanza 1.3 Veloz M/T Rp215,65 juta
Avanza1.3 Veloz A/T Rp227,45 juta
Avanza 1.5 Veloz M/T Rp227,65 juta
Avanza 1.5 Veloz A/T Rp239,45 juta.

Terkait pembelian mobil Toyota dengan harga hanya Rp5 juta, Anda bisa melihat informasi lengkapnya langsung berkunjung ke dealer terdekat atau website resmi Auto2000.(dol)

 

Outlander Sport Action
Previous post
Maaf, Mitsubishi Tidak Punya Rencana Luncurkan Mirage dan Outlander Sport Baru
Peresmian diler Mitsubishi Pondok Cabe
Next post
Terus Lebarkan Jaringan, Diler Mitsubishi Pondok Cabe Diresmikan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *