Home » Carmudi Jurnal » Andrea Iannone Akan Buka Selubung Suzuki GSX R150

Andrea Iannone Akan Buka Selubung Suzuki GSX R150

Sentul –  Kabar baik datang dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Pasalnya pabrikan Jepang ini memastikan akan luncurkan GSX-R 150 dan GSX-S 150 Februari 2017.

Yang membuat paling istimewa, peluncuran kedua motor sport Suzuki akan mendatangkan pebalap MotoGP. Ya, Andrea Iannone dan Alex Rins pebalap MotoGP Suzuki yang didaulat membuka selubung 2 varian baru ini.

Suzuki GSX
Dua varian Suzuki GSX yang segera meluncur. Foto/Carmudi Indonesia/Dony.

“Kami akan luncurkan GSX-R 150 dan GSX-S 150 di Citos (Cilandak Jakarta Selatan-Red) 18 Februari 2017. Andrea Iannone dan Alex Rins akan ada disana,” ujar Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales Seiji Itayama, di sirkuit Sentul, Kamis (26/1/2017).

Berharap Dongkrak Penjualan

Kedatangan 2 pebalab tim Suzuki di MotoGP, Seiji mengharapkan  bisa mendongkrak penjualan GSX-R 150 dan GSX-S 150.

“Hadirnya Andrea Iannone dan Alex Rins, harusnya ini efektif bisa dongkrak penjualan. Dan besok kami juga memiliki brand ambasador dari Indonesia,” tambahnya.

Suzuki GSX
Suzuki GSX S150. Foto/Carmudi Indonesia/Dony.

Saat disinggung masalah target penjualan 2 produk barunya, Seiji mengelak. Yang jelas dirinya berharap akan ada peningkatan dibanding varian sebelumnya.

“Target kami baru akan kami ungkapkan pada saat lounching resmi, bersama dengan Iannone. Yang pasti  kami bisa memproduksi hingga 1 juta unit,” ungkapnya.

Bahkan dia mengungkapkan kalau GSX-R 150 dan GSX-S 150 akan di ekspor. Tujuan ekspor untuk sementara ke Eropa, Jepang, Amerika Latin, ASEAN, Australia, Midle East. (Dol)

Suzuki Carry
Previous post
Harga Rp 120 Jutaan, Suzuki Carry Pikap Kini Lebih Segar
Jaguar
Next post
Jaguar XF 2.0 Black Jack, Lambang Kesempurnaan