Produk

Aplikasi GIIAS Auto360, Solusi dan Pembeda GIIAS 2021

Pameran otomotif GIIAS

Pameran otomotif GIIAS (Foto: Carmudi)

Jakarta – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 akan terasa sangat berbeda dibanding penyelenggaraan sebelumnya.

GAIKINDO bersama Seven Event mengembangkan sebuah aplikasi digital GIIAS Auto360 sebagai perpanjangan pameran otomotif GIIAS.

Aplikasi otomotif digital ini akan menghadirkan kelengkapan produk dan kemeriahan yang selalu ditampilkan selama pameran berlangsung.

Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi mengatakan bahwa GIIAS Auto360 diharapkan akan memberikan solusi baru bagi seluruh industri otomotif.

“Dengan dibangunnya aplikasi digital khusus untuk industri otomotif Indonesia diharapkan akan menjadi kendaraan baru bagi pemain industri untuk menggapai konsumen. Selain itu, diharapkan akan memberikan yang terbaru dari industri otomotif untuk masyarakat,” ujar Nangoi dalam keterangan resminya, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga:

Terdapat tiga fitur utama yang terdapat di aplikasi tersebut, seperti pameran otomotif digital, lokapasar (marketplace), dan berita industri terbaru (news industry update).

Lewat GIIAS Auto360 bisa menjadi ajang bertemunya merek otomotif dengan para pelanggan secara digital serta dapat dijangkau kapan saja dan di mana saja.

Pameran otomotif GIIAS

Aplikasi GIIAS Auto360 (Foto: Seven Event)

Menurut Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, GIIAS Auto360 hadir sebagai upaya adaptasi atas kondisi terkini.

Selain itu, event ini juga mengantisipasi kebutuhan peserta pameran GIIAS yang semakin berkembang.

“GIIAS Auto360 akan hadir dan dapat diakses publik pada Juli 2021, dan akan membawa pameran otomotif hadir langsung dalam gengaman masyarakat. Di samping itu dapat memenuhi semua kebutuhan otomotif mereka kapan saja di mana saja,” ungkap Rizwan.

Aplikasi GIIAS Auto360 Memudahkan Konsumen

Beragam fitur yang dimiliki GIIAS Auto360 diklaim mampu memudahkan para konsumen dalam mencari informasi terkait mobil yang hendak dibeli.

“Menggandeng merek-merek otomotif resmi yang juga hadir pada pameran GIIAS, menjadikan GIIAS Auto360 aplikasi penjualan otomotif yang aman dan terpercaya,” kata Agus Riyadi, Project Director Seven Event.

“Variasi mobil pada GIIAS Auto360 adalah yang terlengkap, ada puluhan merek yang akan menawarkan produk unggulannya. Aplikasi ini juga memungkinkan konsumen melihat fitur dan spesifikasi pada tiap merek, jenis, dan tipe mobil secara lengkap,” sambungnya.

Baca Juga:

Pameran otomotif GIIAS

Booth DFSK di GIIAS (Foto: Carmudi)

Selain mobil, GIIAS Auto360 juga akan menawarkan berbagai variasi bus, truk, sepeda motor, serta lokapasar yang lengkap.

Mulai dari aksesoris mobil hingga sepeda motor, dan hampir seluruh kebutuhan produk dan jasa otomotif.

Jadi dapat dipastikan Auto360 siap memudahkan penggunanya untuk mencari kebutuhan otomotif.

GIIAS Auto360 juga memiiki fitur untuk memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai macam informasi mengenai pameran otomotif yang diselenggarakan oleh GAIKINDO.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts