Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Seperti Asisten Pribadi

Penulis: Dony Lesmana
Jakarta – Komitmen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk lebih dekat dengan konsumen juga memanfaatkan teknologi digital. MMKSI membuat aplikasi mobile untuk memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi maupun layanan dari Mitsubishi.
Aplikasi mobile terbaru ini diberi nama My Mitsubishi Motors ID, secara resmi diluncurkan dan tersedia di Apple Store serta Google Play Store (per 31 Oktober 2017).
Menggunakan basis Android dan IOS dengan slogan “Personal Mobile Assistant”, didalamnya bisa didapatkan informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia. Juga terhubung dengan diler resmi Mitsubishi serta tim Mitsubishi Motors Customer Care.
Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI menegaskan pihaknya sangat ingin meningkatkan kedekatan & kualitas pengalaman konsumen dengan produk Mitsubishi. Ini bisa juga dianggap sebagai asisten pribadi untuk mengetahui berbagai hal tentang produk Mitsubishi.
“Sekarang ini, masyarakat cenderung bergantung kepada ponsel untuk mengakses informasi secara cepat dan mudah melalui smartphone. Saya harap kehadiran aplikasi My Mitsubishi Motors ID menjawab kebutuhan pelanggan Mitsubishi maupun masyarakat umum saat ini, dan tentunya akan sangat memudahkan & bermanfaat,” jelas Imam dalam keterangan resminya Rabu (1/11).
Baca juga: Jajal Langsung Mitsubishi Xpander Di Jalan Raya, Apakah Sebaik Tampangnya?
Tak Hanya Pemilik Merek Mitsubishi
Aplikasi My Mitsubishi Motors ID menawarkan berbagai fitur menarik yang tidak hanya diperuntukkan bagi pemilik kendaraan Mitsubishi Motors. Tapi juga bagi pengguna umum yang ingin mengakses informasi produk atau mendapatkan layanan dari Mitsubishi Motors.
Salah satunya seperti menu “Test Drive” bagi mereka yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan Mitsubishi Motors. Pengguna juga dapat mengaktifkan fungsi notifikasi untuk mengetahui beragam informasi program penjualan atau “Special Promo” terbaru.
Pemilik kendaraan Mitsubishi Motors yang telah mendaftarkan data profil & kendaraannya pada aplikasi mobile dapat dengan mudah mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi. Hanya dengan mengakses menu “Service Booking” tanpa perlu berulang kali menginput data kendaraan berkat fitur autofill (terisi otomatis).
Bahkan saat kendaraan berada dalam kondisi darurat, pengguna dapat mengakses layanan darurat melalui menu “Bengkel 24 Jam Siaga”. Fitur “Share Location” pada aplikasi ini memberikan informasi lokasi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors secara lebih akurat. Sehingga memudahkan tim mekanik dari diler resmi Mitsubishi Motors untuk mencapai lokasi.