Home » Berita » Apresiasi Loyalitas, Daihatsu Berangkatkan Dewa ke Jepang

Apresiasi Loyalitas, Daihatsu Berangkatkan Dewa ke Jepang

Mobil operasional untuk menunjang bisnis Dewa Memilih Daihatsu Gran Max Pick Up (Foto: Daihatsu)

Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Daihatsu di Indonesia mengadakan program Daihatsu Setia 2019. Program satu ini dikhususkan bagi pemilik atau pengguna mobil Daihatsu. Pemenang dibagi dalam beberapa kategori. Pemenang utama akan mendapatkan hadiah berupa trip ke Jepang dari Daihatsu.

Pemilik mobil Daihatsu Xenia asal Bali bernama Dewa Nyoman Martayasa berhasil terpilih sebagai pemenang dan berhak jalan-jalan gratis ke Jepang. Dewa Nyoman Martayasa, setia menggunakan Xenia selama 3 tahun karena awet, tidak rewel, dan nyaman digunakan sehari-hari dalam aktivitas kerja, keluarga, dan aktivitas kemasyarakatan. Sebagai seorang yang berprofesi auditor sekaligus pengusaha ini setia menggunakan Xenia sejak 2010.

“Program Daihatsu Setia bertujuan untuk melihat bagaimana Daihatsu telah menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia. Kami senang bagaimana Daihatsu telah menjadi sahabat setia bagi Dewa Nyoman Martayasa,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM dalam keterangan resminya.

Program Daihatsu Setia merupakan salah satu sarana untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan. Program tersebut telah berjalan sejak 2014. Pada 2019, Daihatsu Setia memberikan hadiah berupa trip ke destinasi wisata favorit, seperti Jepang, Labuan Bajo, dan Sabang untuk masing-masing 3 pemenang tiap 9 area (Sumatera, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi, Bali, Jawa Timur, dan 2 area Jabodetabek). Daihatsu juga membuat video testimoni pemenang utama yang ditayangkan melalui kanal Youtube Daihatsu Sahabatku.

Video Testimoni Xenia R Sporty

Kisah pemenang program Daihatsu Setia 2019 telah dirilis melalui video di Youtube Channel Daihatsu Sahabatku. Video tersebut menceritakan ketika Dewa membawa mobilnya untuk servis di bengkel resmi Daihatsu, matanya tertuju kepada sebuah mobil baru, yaitu Xenia R Sporty putih. Dewa langsung tertarik dengan interior yang luas, keren, dan ada fitur kamera belakang yang sangat membantu dalam memarkir kendaraannya. Saat itu juga, ia langsung mengidamkan Xenia baru itu untuk segera dimilikinya, dan bermaksud menjual Xenia lama kesayangan miliknya untuk menggapai mobil idamannya yang baru

Dewa Nyoman Martayasa, salah satu pemenang utama Daihatsu Setia 2019 (Foto: Daihatsu)

Tak hanya tentang produk, Dewa juga selalu melakukan servis di bengkel resmi Daihatsu karena pelayanannya yang sangat ramah dan punya standar pelayanan yang tinggi. Budaya 3S (Senyum, Salam, dan Sapa) dan tanda petunjuk arah di tangga yang diterapkan Daihatsu di bengkel resmi juga memberikan inspirasi baginya untuk diimplementasikan di tempat ia bekerja.

Selain sebagai karyawan, Dewa juga merintis bisnis air galon isi ulang (refill). Awalnya, ia menggunakan Xenia R Sporty untuk mengangkut dan mengantar galon-galon pesanan pelanggannya. Seiring waktu, pesanan air galon isi ulangnya terus meningkat dan ia memutuskan untuk menambah mobil operasional dengan memilih Gran Max Pick Up sebagai sahabat bisnisnya sejak 2017.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Daihatsu Taft Kini Berkonsep Mini Crossover

Previous post
Apa Perbedaan Spesifikasi Suzuki XL7 Tipe Zeta, Beta, dan Alpha?
Next post
Pameran Mobil Terbesar di Indonesia Siap Digelar Agustus 2020