Home » Event » Astra Auto Fest 2020 Mudahkan Konsumen Bawa Pulang Mobil

Astra Auto Fest 2020 Mudahkan Konsumen Bawa Pulang Mobil

Booth BMW yang ada di Astra Auto Fest 2020
Booth BMW yang ada di Astra Auto Fest 2020

Tangerang – PT Astra International Tbk pada hari ini resmi membuka Astra Auto Fest 2020. Acara ini merupakan pameran otomotif yang digelar demi memperingati hari jadi Astra ke-63 tahun. Pameran yang berlangsung selama 5 hari ke depan di Astra Biz Center, BSD, Tangerang ini punya berbagai promo dan penawaran terbaik.

Dibuka pada hari ini, Rabu (19/2/2020) Astra Auto Fest 2020 akan selesai pada Minggu (23/2/2020). Pameran otomotif tahunan yang sudah digelar sejak 2018 ini diklaim punya berbagai promo menarik. Suparno Djasmin, Direktur Astra mengatakan jika acara ini nantinya akan digelar di beberapa kota di Indonesia.

Booth sepeda motor yang ada di Astra Auto Fest 2020
Booth sepeda motor yang ada di event AAF 2020

“Pelaksanaan acara ini nantinya akan digelar di beberapa kota. Selain di Jakarta, akan digelar juga di kota Bandung, Medan dan Surabaya. Kami juga melihat Astra Auto Fest ini juga mengalami peningkatan baik dari segi penyelenggaraan maupun transaksi,” katanya di sela acara.

Mengusung tema ‘Kado Terbaik dari Astra’, pameran otomotif ini berharap hadir lebih baik dibanding tahun lalu. Di tahun ini, Astra Auto Fest melibatkan 19 kolaborator. Beberapa merek yang terlibat diantaranya adalah Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Peugeot, Astra UD Truck, dan Astra Motor. Untuk mobil bekas juga diisi oleh Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car yang juga hadir.

Astra Auto Fest 2020 Sediakan Tukar Tambah di Tempat

Pengunjung yang hadir juga dapat melakukan trade in atau tukar tambah di ajang tersebut. Astra World dan Seva.ID akan memfasilitasi trade in atau tukar tambah tersebut. Diharapkan penyelenggaraan ini mampu meraih lebih dari 1.600 SPK. Sebelumnya di tahun 2019 lalu, ajang yang sama mencatatkan pemesanan mencapai lebih dari 1.600 SPK.

Pengunjung juga bisa mendapatkan kemudahan pembiayaan lewat 6 lembaga keuangan yang hadir di event ini. Mulai dari PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life. Selama event ini berlangsung, ada juga promo menarik. Mulai dari bunga 0% untuk 5 brand seperti Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu dan Lexus.

Booth mobil yang ada di Astra Auto Fest 2020
Booth mobil yang ada di Astra Auto Fest 2020

“Lewat acara Astra Auto Fest ini, diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif. Semua bisa melakukan pembelian mulai dari mobil baru, bekas, mobil penumpang bahkan mobil komersial bisa dilakukan di event ini,” sambung Suparno Djasmin. Bagi yang hendak membeli mobil maupun sepeda motor, ajang ini bisa dijadikan sarana yang oke nih.

Penulis: Rizen

Editor: Lesmana

Previous post
5 Hal Menarik dari Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus, Safety Can be Fun
Next post
Hampir Berusia Setahun, Penjualan DFSK Glory 560 Sepanjang 2019 Diklaim Positif