BeritaMobilSumber informasi

Astra Autoprima Tempat Tepat Cari BMW Bekas Berkualitas

Jakarta – Astra Autoprima merayakan hari jadi ke-4 dengan menggelar acara syukuran di kawasan Sunter, Jakarta Utara hari ini, Rabu (22/2). Anak usaha PT Astra International, Tbk yang bergerak di bidang jual-beli mobil bekas khusus BMW ini berdiri sejak tahun 2013 lalu.

Fredy Handjaja, Presiden Direktur Astra Autoprima yang memimpin acara syukuran menyebut bahwa selama kehadirannya, dealer ini selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen mobil BMW seken.

“Tidak hanya soal pelayanan terbaik yang kami berikan, tetapi juga jaminan kepastian bagi pelanggan kami, baik yang membeli ataupun yang menjual BMW melalui kami,” ucap Fredy Handjaja.

Astra Autoprima

Jajaran manajemen Astra Autoprima foto bersama di acara syukuran usia ke-4 Astra Autoprima

Jaminan yang dimaksud Fredy Handjaja adalah rangkaian uji kelayakan menyeluruh, baik dari segi kondisi kendaraan serta track record-nya. Termasuk di dalamnya usia mobil BMW yang tidak boleh lewat dari 5 tahun, bukan bekas banjir ataupun bekas tabrakan, dan punya riwayat servis berkala di bengkel resmi BMW.

Astra Autoprima Beri Jaminan Kualitas Standar BMW

Menjadi dealer resmi mobil bekas BMW yang ditunjuk langsung oleh BMW Indonesia, unit jual-beli used car BMW ini punya berbagai keunggulan dibanding dealer mobil bekas biasa yang sama sama menjual BMW.

“Beberapa kelebihan beli mobil BMW yang kami tawarkan selain keunggulan diatas adalah tambahan garansi mesin selama 1 tahun, layanan darurat 24 jam, dan 360 ̊̊technical inspection. Mulai dari pengecekan fungsi airbag sampai busi untuk memastikan mobil yang kami jual berkualitas prima sesuai standar BMW,” jelas Terry Tham, Branch Manager Astra Autoprima di tempat sama.

Astra Autoprima

Berbagai keunggulan ketika membeli BMW bekas di Astra Autoprima

Disini juga ada program trade-in dengan penawaran harga objektif dan transparan yang tentunya menguntungkan pelanggan. “Tapi ini berlaku khusus untuk penukaran mobil BMW dan kemudian beli BMW lainnya,” tambah Terry.

Harga juga masih tergantung dari kondisi mobil serta faktor penilaian lainnya.

Bila ada rencana untuk mencari mobil BMW seken tapi bersertifikat dan terjamin aman, bisa langsung ke Astra Autoprima Jakarta yang terletak di Jl. Gaya Motor Selatan No. 1 Sunter II dan Surabaya di Jl. H.R. Muhamad Kav 2. (Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts