Home » Berita » Astra Credit Companies Beri Kemudahan Bawa Pulang Toyota Sienta

Astra Credit Companies Beri Kemudahan Bawa Pulang Toyota Sienta

Jakarta – Mewarnai akhir pekan perusahaan pembiayaan kendaraan Astra Credit Companies (ACC) menggelar acara ‘Bazaar Sienta’. Ini merupakan kegiatan yang digelar ketiga kalinya dan yang paling spesial ACC memberikan tawaran menarik bunga 0% untuk memiliki kendaraan Toyota Sienta.

Acara yang digelar di kantor pusat ACC, jalan TB Simatupang No. 90 Jakarta Selatan (8/4) juga di sediakan beberapa unit test drive. Kali ini ACC kembali menggandeng Auto2000 sebagai mitra dengan mengundang konsumen loyalnya.

Jodjana Jody selaku Chief Executive Officer (CEO) ACC mengungkapkan kalau Bazaar Sienta ini merupakan bagian dari program Loyalty Customer Gathering. Dimana diluncurkan ACC pada Februari 2017 lalu.

ACC
Pembukaan Bazaar Sienta yang digelar ACC. Foto/Carmudi Indonesia.

“Program Loyalty Customer Gathering yang kami luncurkan dalam bentuk bazaar produk Astra ini akan kami adakan sebanyak 35 kali selama 2017. Dan akan diadakan di berbagai kota besar di Indonesia” ujar Jody.

Selain memberikan paket bunga 0% untuk tenor 1 dan 2 tahun, ACC juga memberikan paket kredit VIP ACCess dan trade in mobil Toyota Sienta. Bahkan pengunjung yang pengajuan kreditnya disetujui pada saat Bazar Sienta mendapatkan souvenir menarik serta berkesempatan meraih door prize puluhan juta rupiah.

Keuntungan lain yang didapatkan oleh konsumen yang pengajuan kreditnya disetujui, otomatis akan ikut dalam program undian ‘ACC 3XTRA 5URPRISE’. Hadiah utama yang diperebutkan adalah 1 unit Toyota Alphard.

Tak usah khawatif bagi Anda yang berada di luar Jakarta, karena ACC selama April 2017 juga mengadakan bazaar produk Toyota dan Daihatsu di kota lain. Seperti Balikpapan, Surabaya, Manado, Pekanbaru, Gorontalo, Lampung, Bekasi, Medan dan Makassar.

Ini Alasan Sienta yang Menjadi Pilihan

Alasan Sienta yang dipilih dalam program ini, Ezar Kumendong selaku Deputy Chief Sales Officer ACC menjelaskan kalau Sienta adalah produk baru yang menarik dari segi desain maupun fitur. Selain itu Sienta juga masih belum banyak dikenal oleh masyarakat.

“Kami tawarkan Sienta untuk mensuport para dealer kami untuk memudahkan konsumen memiliki MPV baru yang desainnya oke dan fiturnya keren. Kalau produk yang lain dari Toyota masyarakat sudah banyak yang tahu,” ujar Ezar.

Ezar juga menambahkan posisi Sienta berada diatas Avanza, ini kesempatan buat konsumen yang ingin “naik kelas” memiliki MPV yang nyaman. Program ini sekaligus untuk mendongkrak penjualan Sienta yang masih belum signifikan.

ACC
ACC berikan kemudahan untuk miliki Toyota Sienta. Foto/Carmudi Indonesia.

Sebagai informasi model Sienta yang dipasarkan memiliki tipe E,G,V, dan Q. Pastinya, default desain yang diusung menggunakan eksterior yang menawan.

Sehingga Toyota Sienta semakin menarik para pecinta otomotif dengan berbagai macam pilihan layout interior yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk urusan tempat duduk, secara default Toyota Seinta menawarkan up to 7 Seat, yang cocok dengan keadaan di Indonesia.

Tak hanya itu, pada sektor dapur pacu, Toyota Sienta menggendong mesin dengan kubikasi 1500 cc. Dimana mesin tersebut dilengkapi juga dengan teknologi terbaru.

Teknologi tersebut salah satunya yaitu full injeksi yang bisa menghemat bahan bakar dengan sistem pembakaran yang lebih sempurna. Selain itu, Toyota Sienta juga mempunyai fitur keamanan dan keselamatan seperti immobilizer, airbags, ABS, BA, dan EBD.

Di samping itu, tak mau kalah dengan pesaingnya, yaitu Honda Freed, Toyota Sienta pun juga menggunakan teknologi pintu dengan sistem sliding door. (Dol)

 

Toyota Calya Jadi Andalan
Previous post
Toyota Calya Jadi Andalan Kamila Andini
Next post
First Impression New Astra Daihatsu Ayla : "Naik Kelas"