Berita Mobil Sepeda motor Sumber informasi

Astra Financial Tawarkan Banyak Kemudahan Bagi Pengunjung GIIAS 2018

GIIAS

Ilustrasi pameran mobil (Foto: Carmudi)

Jakarta – Astra Financial yang merupakan divisi jasa keuangan dari PT Astra lnternational Tbk, tahun ini sebagai sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Memanfaatkan momentum, Astra Financial telah menyiapkan beragam strategi khusus selama pameran berlangsung. Salah satunya yaitu dengan melibatkan enam dari sepuluh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) dalam Astra Financial .

“Keikutsertaan sebagai sponsor utama ini merupakan yang pertama kali bagi Astra Financial. Kali ini melibatkan enam dari sepuluh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) di dalamnya. Intinya, Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional,” ungkap Suparno Djasmin Direktur PT Astra International sekaligus Director in Charge Astra Financial (24/7).

Adapun ke enam LJK dalam Astra Financial meliputi Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra. Serta Permata Bank, Federal International Finance (FIF) Group, dan Astra Life.

Pengunjung GIIAS akan merasa dimudahkan untuk urusan membeli mobil, sepeda motor, hingga asuransi jiwa dalam satu event berskala internasional.

Program Khusus

Masing-masing LJK memiliki program menarik yang dirancang khusus bagi pengunjung GIIAS 2018. Sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat layanan Astra Financial dalam kehidupan sehari-hari.

Gunawan Santoso Salim Ketua Panitia GIIAS Astra Financial mengatakan, “Kami sangat mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses. Serta kecepatan layanan, ketiganya kami wujudkan dalam bentuk program Grand Prize, Hadiah Harian dan Flagship Produk. Bunga mulai dari 0,88 persen untuk pembiayaan mobil dan pembiayaan motor.”

Astra Financial telah mempersiapkan beragam keseruan di Booth utama yang terletak di hall 8C. Mulai dari stamp game sampai game interaktif berhadiah souvenir eksklusif dari Astra Financial.

GIIAS 2018 akan berlangsung mulai 2 sampai 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Sebanyak 25 brand kendaraan roda empat dan lebih ikut serta dalam pameran otomotif tahun ini.

Meliputi Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini. Lalu Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling Motors, FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

Selain itu ada juga dari merek roda dua seperti Benelli, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, Suzuki, Viar, Yamaha, KTM, dan Harley- Davidson.

Lebih dari 40 premiere dan cencept vehicle world premiere, Asian premieres, South east asia premieres, dan Indonesian premieres di GIIAS 2018. Disamping itu total ada 8 sepeda motor baru dan konsep yang hadir di sana.(dol)

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts