Home » Produk » Asuka Car TV Siapkan Head Unit Baru di IIMS 2019

Asuka Car TV Siapkan Head Unit Baru di IIMS 2019

Jakarta – Salah satu perusahaan aftermarket yang menjual tv digital untuk mobil, Asuka Car TV turut mengikuti IIMS 2019. Di IIMS 2019 nanti, Asuka Car TV mengaku sudah menyiapkan produk baru yang akan diluncurkan. Produk baru tersebut merupakan head unit yang diklaim lebih canggih.

Head unit yang akan diluncurkan di ajang IIMS 2019 nanti berukuran 9 inci. Fitur entertainment yang dijejalkan di head unit tersebut juga diklaim akan lebih baik dan menarik dibanding produk Asuka yang lainnya.

“Tahun ini kita fokus pada tingginya minat konsumen pada Asuka Car TV. Jadi di IIMS 2019 nanti kita akan merilis head unit canggih ukuran 9 inci dan head unit OEM khusus beberapa brand mobil ternama di Indonesia. Melalui event IIMS ini saya berharap Asuka Car TV dapat memenuhi ekspektasi pasar di tahun ini,” kata Albert Lim, Marketing Manager Asuka Car TV dalam siaran persnya.

Asuka Car TV IIMS 2019

Di IIMS nanti, Asuka Car TV akan memberikan pengalaman baru berupa kemudahan memiliki head unit. Calon konsumen ini nantinya dapat mencicipi berbagai head unit yang dipajang oleh Asuka di ajang IIMS. Asuka sendiri akan mengisi tempat di Hall B JIEXpo bersamaan dengan booth PAHAMI Village. Agar pengunjung lebih tertarik, ada juga promo yang ditawarkan.

Mengusung Tema Baru

Di tahun ini, Asuka mengusung tema ‘Feel The Real Happiness in Your Car’. Tema ini dianggap dapat memberikan representasi tentang kebahagiaan diri saat berkendara. Asuka menawarkan program berupa paket spesial dengan harga menarik dan fantastis yang diberikan. Calon pengunjung IIMS juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan saat bertransaksi di booth Asuka Car TV.

“Akan ada program menarik dengan berbagai suguhan display dan simulasi menarik. Untuk itu di tahun ini kami akan memberikan pengalaman dan sensasi yang berbeda,” tambah Albert Lim. Produk ini sendiri merupakan produk aftermarket berupa head unit yang dapat dijadikan sebagai tv digital. Head unit ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti maps, musik, hingga mirroring Android dan Apple Car Play. Harga yang ditawarkan oleh produk ini juga cukup terjangkau.

Big Bike
Previous post
Soal Sepeda Motor Baru di IIMS 2019, Honda Masih Bungkam
Next post
Rio Haryanto Mantan Pembalap Formula 1 Beli Toyota C-HR Hybrid, Kok Mau?