Home » Berita » Audi Indonesia Sulap Diler Lama Jadi Baru, Tingkatkan Kualitas Layanan

Audi Indonesia Sulap Diler Lama Jadi Baru, Tingkatkan Kualitas Layanan

Dealer Audi MT Haryono (Foto: GMM)

Jakarta – Ditengah gempuran para pesaing, PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merek (APM) mobil Audi di Indonesia resmikan diler baru. Berlokasi di kompleks Kantor Pusat Indomobil, Jl. MT Haryono, Jakarta Timur.

Sebenarnya diler 3S (sales, service dan spare parts) sudah ada sejak 2003. Namun direnovasi supaya dapat membuat konsumen merasa lebih nyaman ketika berkunjung untuk memilih mobil idamannya.

Dalam keterangan resminya (30/4) Presiden Direktur GMM, Andrew Nasuri mengatakan peresmian kembali diler di MT Haryono ini bukti komitmen GMM. Dimana selalu menyediakan produk terkini dan peningkatan kualitas layanan purna jual  bagi konsumen Audi di Indonesia.

“Dengan kapasitas ruang pamer yang memadai, kami akan terus menghadirkan model terkini dari Audi. Lengkap dengan layanan purna jual yang terus kami tingkatkan kualitasnya sesuai standar Audi,” katanya.

Pasar mobil mewah memiliki target konsumen tersendiri. Meski demikian Audi akan selalu meningkatkan standar fasilitas dan standar layanan terbaik, lengkap untuk konsumen di Indonesia.

“Dengan demikian kami yakin akan masa depan Audi yang menunjukkan potensi untuk berkembang di Indonesia,” tutur Andrew.

Fasilitas Dealer Baru Audi

Diler Audi dengan wajah baru berada tepat di lantai dasar dari Indomobil Tower yang baru saja diresmikan beberapa waktu yang lalu. Area pamer mobil lebih luas dari sebelumnya sehingga konsumen lebih mudah mengenal mobil yang dipilihnya.

Setidaknya ada sembilan mobil yang bisa dipamerkan di dalam shoowroom. Selain itu di dealer ini juga terdapat tiga area kerja (workbay).

Dilengkapi dengan ruang layanan cepat untuk perawatan dan perbaikan ringan yang mampu menampung hingga 12 mobil. Bengkel Audi juga menawarkan Same-Day Service setelah melakukan booking sebelum mobil dibawa ke bengkel.

Mobil Audi (Foto: GMM)

Fasilitas lainnya yang ada di diler Audi terbaru adalah Direct Reception. Konsumen bisa memaparkan terkait keluhan dan kondisi mobil miliknya sebelum dilakukan pekerjaan bengkel (servis).

Selain itu, fasilitas ini juga memiliki area untuk Spareparts dan Aftersales servis untuk perawatan mobil dan perbaikan ringan lainnya. Fasilitas ini juga  memanjakan konsumen Audi dengan lounge layanan yang nyaman menerapkan standar desain interior khas Audi yang menawarkan Wi-Fi gratis.(dol)

Aki Massiv
Previous post
Aki Massiv Tak Hanya Fokus Jual Produk, Tapi Juga Berbagi Ilmu
Next post
Obral Diskon Hingga Rp80 Juta, Mazda Biante Laku Keras di IIMS