Berita

Audi Tebar Promo Cicilan 0%, New Q5 Bisa Dicicil sampai 4 Tahun

Tangerang – Konsumen yang ingin membeli mobil baru Audi seperti New Q5 bisa memanfaatkan promo yang diberikan PT Garuda Mataram Motor (GMM) di ajang BCA Expo Hybrid 2022.

Promo yang ditawarkan berupa cicilan 0% selama 2 tahun. Ada juga program cicilan hingga 3 tahun dengan bunga 0,80% per tahun dan cicilan 4 tahun dengan bunga 2,10% per tahun.

“New Audi Q5 sendiri merupakan SUV Q di keluarga Audi yang baru saja mendapatkan penyegaran. Identitas khasnya mengombinasikan karakter sporty dan kepraktisan penggunaan sehari-hari,” kata Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT GMM, dalam keterangan resminya, Jumat (9/9/2022).

new audi q5

New Audi Q5 sendiri merupakan SUV yang dibekali mesin berkapasitas 2.000 cc, TFSI. Tenaga maksimal yang bisa dikeluarkan mencapai 245 hp dengan torsi 370 Nm.

Limpahan tenaga besar ini diteruskan ke sistem penggerak all wheel drive permanen quattro yang dimiliki Audi melalui transmisi otomatis S-Tronic 7 percepatan. Di atas kertas SUV tersebut mampu melesat dari posisi diam hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 6,1 detik saja.

Dari segi fitur, New Audi Q5 hadir dengan beberapa pembaruan seperti Matrix LED dengan DRL di lampu depan, lalu LED OLED pada lampu belakang guna penerangan yang lebih baik. Ground clearancenya pun juga bertambah, sehingga dinilai mampu melahap berbagai kontur jalan.

Mobil dengan pilihan warna interior hitam dan okapi brown ini juga memiliki interior yang mewah. Audi memberikan jok SUV mewah ini dengan material kombinasi kulit dan microfiber bernama Dinamica Frequenz yang disertai imbuhan embos huruf ‘S’.

Head unitnya menggunakan layar sentuh berukuran 10,1 inci yang dipadukan dengan sistem audio lansiran Bang & Olufsen premium dengan 3D sound. Sementara instrument cluster-nya sudah memakai layar digital 12,3 inci dengan 3 grafis berbeda yang bisa dipilih.

Soal kenyamanan, New Audi Q5 memiliki suspensi multilink yang sangat ringan ditanam di bagian depan dan belakang. Tak hanya itu, suspensi tersebut juga masih dikombinasikan dengan komponen damper control atau adaptive air suspension yang bisa dipilih oleh konsumen.

new audi q5

Konsumen yang membeli mobil seharga Rp1,3 miliar off the road ini akan mendapat servis gratis selama 3 tahun atau 90 ribu km. Ada juga garansi pabrikan selama 3 tahun dan 1 tahun tambahan garansi hingga 100 ribu km (tergantung mana yang lebih dahulu tercapai).

Penulis: Rizen Panji
Editor: Santo Sirait

Rizen Panji

Pikirannya selalu dipenuhi oleh mobil buatan asal Jerman, Swedia, dan Prancis dengan tahun produksi di bawah 2000. Jangan lupa, mesin yang bersemayam di dalam kap mesin tentunya harus 6 silinder guna memompa adrenalin ketika mengendarainya

Related Posts