HomeBeritaAuto2000 Tawarkan “Banyak Keuntungan” di Akhir 2017

Auto2000 Tawarkan “Banyak Keuntungan” di Akhir 2017

Penulis : Zainal Abidin

Akhir Tahun
Promo akhir tahun 2017 yang digelar Auto2000

Jakarta – Penghujung tahun biasanya menjadi ‘high season’ penjualan kendaraan. Tak heran bila di periode tersebut berbagai merek mobil menggelontorkan program-program penjualan untuk menarik minat konsumen.

Seperti yang dilakukan oleh Auto2000 sebagai salah satu diler terbesar mobil merek Toyota.

Auto2000 menawarkan beragam program menarik menjelang akhir tahun 2017 dengan tema “Gebyar Akhir Tahun Auto2000”.

Sedikitnya ada empat program utama yang ditawarkan, diantaranya program “Mudah Memiliki”, “Lebih Aman”, “Perawatan Mudah”, serta “Banyak Keuntungan”.

Mudah Memiliki

Program ini hadir untuk memudahkan calon konsumen untuk memiliki mobil Toyota. Ada enam cara gampang yang ditawarkan Auto2000.

Mulai dari Down Payment (DP) Rp19 juta-an, cicilan mulai Rp1 juta-an/bulan, paket Gebyar Toyota dengan cicilan spesial rate sebesar 3,5%, paket cash bertahap sebanyak 6 kali bayar tanpa bunga, paket tenor panjang hingga 8 tahun, hingga paket syariah.

Lebih Aman

Ini adalah program pembelian kendaraan Toyota beserta paket asuransi yang akan menjamin kepemilikan kendaraan saat membeli lewat Auto2000.

Perawatan Mudah

Melengkapi layanan paripurna, Auto2000 juga memberikan paket “Perawatan Mudah” setiap pembelian mobil Toyota. Biaya service kendaraan ditanggung selama 3 tahun atau 40.000 km.

Banyak Keuntungan

Masih belum cukup? Auto2000 masih menambahkan program “Banyak Keuntungan”, dimana setiap pembelian mobil akan mendapatkan hadiah langsung. Bagi yang akan trade-in ke unit Rush akan ada keuntungan lebih.

Semua program menarik ini hanya berlangsung hingga Desember 2017 tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Layanan Service Terintegrasi dari Auto2000

Akhir Tahun
Layanan aftersales Toyota di Auto2000

Selain program penjualan, Auto2000 juga menghadirkan program aftersales di akhir tahun 2017 ini. Program ini disebut Avanzaganza, khusus pemilik kendaraan Toyota Avanza.

Seluruh pemilik Avanza yang melakukan service berkala 40.000 km hingga 80.000 km bisa mendapatkan 2 liter Oli TMO Synthetic secara gratis.

Khusus pelanggan pemilik kendaraan Toyota yang kilometernya sudah diatas 60.000 km atau sudah lewat masa warranty, bisa check up gratis di Auto2000 dengan memanfaatkan program “Toyota Free Check Up”.

Selain itu, ada spesial diskon untuk penggantian beberapa suku cadang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Yang menguntungkan dari service di Auto2000 adalah data pelanggan yang sudah terintegrasi secara online.

Ini akan memudahkan pelanggan bila service di tempat-tempat berbeda selama masih di cabang Auto2000.

Sistem ini membantu pelanggan Auto2000 yang ingin ke bengkel dimanapun posisinya berada.

Bahkan dalam kondisi darurat, Auto2000 memiliki layanan Emergency Road Assistance secara gratis, jadi pemilik Toyota tetap tenang saat mengalami kendala di jalan.

Fortuner
Previous post
‎Kuasa Hukum Setya Novanto Sebut Fortuner Bukan Mobil Bagus
Bandung
Next post
Ini Cara Adira Finance Agar Konsumen Tetap Bayar Kredit Kendaraan